Informasi Lowongan Kerja Front Office Staff Siloam Hospitals Group (Tbk) - SEGERA

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Siloam Hospitals Group (Tbk) membuka lowongan pekerjaan posisi Front Office Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Siloam Hospitals Group (Tbk). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Siloam Hospitals Group (Siloam) adalah jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 2.700 dokter umum dan dokter spesialis, serta 10.000 perawat dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah. Dengan demikian, visi perusahaan untuk mewujudkan pelayanan kesehatan berkualitas internasional di Indonesia yang dilandasi dengan belas kasih ilahi dapat menjadi platform bagi Siloam untuk meresponi transformasi sosial yang dinamis di Indonesia.

About SHG

Siloam Hospital Group (SHG) is Indonesia's top leading hospital chain with 41 hospital units across the nation. Providing progressive and innovative healthcare services since 1996, Siloam was established in a mission to increase equitable access to affordable, quality healthcare across Indonesia.

The Group's vision of International Quality, Reach, Scale, and Godly Compassion continues to set the platform for Siloam to respond to the dynamic social transformation in Indonesia, while at the same time developing a business strategy that allows our hospitals to operate at a lower cost on economies of scale and enhance affordability in the nation's medical care demands.

Siloam continually seeks out motivated and professional leaders to join our team!  

Join us as we make way to push boundaries and pioneer into the era of innovation, transformation, and digitalization!

The Skill to Pioneer. The Spirit to Care.  

Informasi Lowongan Kerja Front Office Staff Siloam Hospitals Group (Tbk) - SEGERA

Uraian Pekerjaan 

•Menerima dan melayani pasien pada saat pendaftaran awal.
•Melayani pasien dalam melakukan pembayaran seusai pengobatan (billing).
•Melayani pasien terkait dengan informasi yang dibutuhkan.
•Memastikan kesesuaian jadwal antara pasien dan dokter.
•Melakukan reminder terhadap jadwal temu dokter.
•Memberikan dukungan operasional bagian registrasi dalam hal administrasi pasien.
 
Kualifikasi 

•Pendidikan minimal S1 dari segala jurusan
•Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar
•Bersedia untuk bekerja sistem shifting
•Bersedia ditempatkan di Area Jakarta
•Berpenampilan rapi
•Memiliki komunikasi yang baik
•Ramah, jujur, cekatan
•Berorientasi pada layanan dan memiliki inisiatif
•Bersedia untuk bekerja sistem shifting

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Front Office Staff di Siloam Hospitals Group (Tbk). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI : 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL