Lowongan Kerja AR Operational System Staff PT Mandiri Tunas Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

MANDIRI TUNAS FINANCE KARIR - Bulan ini, Mandiri Tunas Finance (MTF) membuka lowongan pekerjaan posisi AR Operational System Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT Mandiri Tunas Finance yang kami informasikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Mandiri Tunas Finance. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Mandiri Tunas Finance merupakan anak perusahaan dari PT Bank Mandiri (Persero) Tbk yang bergerak di bidang pembiayaan. Kepemilikan saham oleh PT Bank Mandiri (Persero) sebesar 51% (lima puluh satu persen) dan PT Tunas Ridean Tbk sebesar 49% (empat puluh sembilan persen).

Fokus bisnis dari PT Mandiri Tunas Finance adalah pembiayaan commercial car, passenger car, motorcycle, heavy equipment untuk retail customer dan Mandiri KKB, serta fleet customer. Selain itu PT Mandiri Tunas Finance juga menyediakan pembiayaan untuk pendidikan, pernikahan, renovasi rumah, travel, happy health.

Pada tahun 2017 PT Mandiri Tunas Finance juga menyediakan pembiayaan berbasis syariah. Sampai saat ini PT Mandiri Tunas Finance terus tumbuh secara progresif dan menjadi perusahaan pembiayaan terbaik di Indonesia. Terbukti dengan award yang telah diraih MTF setiap tahunnya

Lowongan Kerja AR Operational System Staff PT Mandiri Tunas Finance

Kualifikasi:

•Minimal lulusan S1
•Usia maksimal 30 tahun
•Mampu melakukan tugas administrasi
•Memiliki pengalaman kerja / magang di bidang serupa
•Fresh graduates dipersilahkan melamar
•Penempatan : Jakarta

Deskripsi Pekerjaan:

•Bersama AR Operational System Sect Head mensupport kegiatan cabang dan HO khusus proses kerja Mobile Collection atau hal lainnya
•Melakukan support Stock Opname Mobile Collection secara berkala
•Support membuat report aktivitas Mobile Collecion dan memonitoring target visit customer
•Support monitoring penggunaan CUG atau pulsa penagihan ARMO
•Melakukan support dalam membantu cabang atas permasalahan terkait pembayaran customer
•Sosialisasi kepada cabang jika terdapat update cara pembayaran melalui payment channel



*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja AR Operational System Staff Tunas Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL