Info Lowongan Kerja Sales Administration Staff Agung Sedayu Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Agung Sedayu Group membuka lowongan pekerjaan posisi Staf Admin Sales untuk area Jakarta. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Agung Sedayu Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Agung Sedayu Grup merupakan salah satu pengembang properti terkenal di Indonesia. Bisnis properti yang dikembangkan Agung Sedayu berawal dari bisnis kontraktor rumah perkantoran yang didirikan secara sederhana pada tahun 1970. Dengan visi "Kami adalah property developer terkemuka yang menjadi market leader" membuat Agung Sedayu dipercaya oleh masyarakat dan perusahaan-perusahaan mitra kerja lainnya. Selain itu, Agung Sedayu juga merupakan pelopor bagi pengembang properti lainnya yang banyak bermunculan setelah itu.

Sejak tahun 1991, Agung Sedayu telah membangun mal. Mal pertama yang dibangun oleh Agung Sedayu adalah Harco Mangga Dua yang merupakan pusat elektronik pertama di Jakarta. Tak hanya terbatas pada pembangunan pusat perbelanjaan saja, Agung Sedayu kemudian mulai membangun kompleks perumahan mewah dan apartemen yang pertama didirikan di atas tanah seluas 1500 hektar, yakni Taman Palem dan Apartemen Seaview.

Pada krisis moneter yang terjadi pada tahun 1997-1998, banyak pengembang properti yang mengalami kemunduran. Namun, dengan pengalaman yang telah dimiliki selama bertahun-tahun sebagai pengembang properti membuat Agung Sedayu dengan mulus melewati krisis dengan baik. Setelah krisis tersebut, Agung Sedayu nyatanya tak pernah berhenti untuk mengembangkan sayap bisnis-nya dengan mengambil beberapa mega proyek di Jakarta. Salah satunya adalah pembangunan One Stop Living Concept yakni Kelapa Gading Square.

Pada tahun 2013, Agung Sedayu juga menjalin kerjasama dengan perusahaan elektronik asal Taiwan, Foxconn Technology Group. Rencana-nya Faxconn akan berinvestasi di Indonesia dengan menggandeng Agung Sedayu dan anak perusahaan-nya Erajaya Group. Investasi yang akan berlangsung selama 10 tahun ini, Faxconn telah menggelontorkan dana sekitar 5 miliar dollar AS. Dalam kerjasama ini Agung Sedayu bertanggungjawab akan semua kebutuhan untuk pembangunan pabrik Faxconn di Indonesia.

Info Lowongan Kerja Sales Administration Staff Agung Sedayu Group

Penempatan : Jakarta

Tugas & Tanggung Jawab :

•Melakukan rekap & pencatatan terkait dengan penjualan yang dilakukan tim Sales Marketing
•Membantu tim Sales Marketing dalam melakukan follow-up dokumen-dokumen customer yang dibutuhkan dalam proses administrasi penjualan unit apartemen
•Menjaga hubungan baik dengan customer untuk melakukan follow-up dokumen terkait
•Melakukan proses penghitungan komisi tim Sales Marketing

Persyaratan :

•Usia 21-25 tahun
•Pendidikan minimal D3 (segala jurusan)
•Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Staff Administrasi
•Terbuka kesempatan untuk lulusan baru!
•Tidak sedang dalam aktivitas perkuliahan
•Wajib mahir dalam pengoperasian Microsoft Excel

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

Link Lamar (Klik) : 


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Staf Admin Sales di Agung Sedayu Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL