Santos Jaya Abadi Karir - Informasi Lowongan Kerja di PT Santos Jaya Abadi (Kapal Api)

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER SANTOS JAYA ABADI - Lowongan pekerjaan di PT Santos Jaya Abadi adalah salah satu info loker yang paling banyak dicari di situs kami, dan kebetulan memang PT. Santos Jaya Abadi selalu membuka lowongan pekerjaan setiap bulan melalui sistem e-recruitmentnya. Info lowongan kerja yang kami bagikan di bawah sepenuhnya bersumber dari situs resmi PT. Santos Jaya Abadi Karir, yakni dreamjobsja.com. Jadi kami pastikan seluruh proses rekrutmen Gratis, tanpa ada pungutan biaya.

PT Santos Jaya Abadi merupakan perusahaan multinasional yang memproduksi aneka minuman. Perusahaan ini merupakan produsen kopi dengan merek Kapal Api, Excelso, ABC dan lain-lain. Perusahaan ini juga memproduksi produk sereal, yaitu Ceremix. Perusahaan ini berkantor pusat di Taman, Sidoarjo, Jawa Timur. Namun memiliki beberapa cabang yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia. 

Perusahaan ini mempunyai anak perusahaan bernama PT. Agel Langgeng yang memproduksi permen dan biskuit, seperti permen Relaxa, Relaxa Twish, Relaxa Play, Bontea Green, Kapal Api Coffee Candy, Gingerbon, Espresso, dan biskuit Oatbits, Oat 8, dan Hi-Cal.

Informasi Lowongan Kerja di PT. Santos Jaya Abadi

1. Account Payable Staff

Melaksanakan prosedur data processing tagihan dari supplier dan untuk memastikan pembayaran tepat waktu sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

Persyaratan

1. Pria / Wanita
2. Minimal S1 Akuntansi
3. Memiliki pengetahuan terkait perpajakan dan laporan keuangan
4. Menguasai excel dengan baik
5. Teliti dan detail
6. Mampu bekerja dalam deadline yang ketat
7. Bersedia penempatan di Sidoarjo – Jawa Timur

2. Admin HC

Membantu & melakukan hal-hal administrasi seputar departemen HR meliputi recruitment, training & organizational development.

Persyaratan

1. Lulusan S1 Psikologi
2. Memiliki pengalaman 0-1 tahun dibidang yang sama
3. Memiliki kemampuan Ms. office yang baik teruma Ms. Excel
4. Teliti, detail, multitasking & dapat berkomunikasi dengan baik
5. Bersedia di tempatkan di Jakarta Pusat

3. Checker Out

Melaksanakan proses pengecheck-an barang jadi yang akan dimuat kedalam kendaraan ekspedisi, juga memastikan secara kondisi fisik, qty serta item SKU bahwa barang jadi yang akan dikirim sudah sesuai dengan permintaan pengiriman

Persyaratan

1. SMK/D3 berpengalaman
2. Memiliki ketelitian yang baik
3. Bersedia bekerja lembur jika diperlukan

4. Cashier Staff

Memeriksa semua transaksi uang keluar dan masuk di PT SJA 1 Sepanjang telah sesuai dengan pencatatan, serta ketersediaan dana kas operasional untuk menunjang kelancaran operasional keuangan perusahaan.

Persyaratan

1. Memahami dan dapat mengaplikasikan administrasi keuangan (kas, bank, petty cash).
2. Mampu mengontrol ketepatan catatan keuangan dengan saldo fisik kas, bank, petty cash.
3. Mampu berkomunikasi dengan baik dengan pihak yang berhubungan dengan administrasi keuangan.
4. Bersedia bekerja lembur jika dibutuhkan.
5. Teliti, tekun & bertanggung jawab sesuai job desc dan target kerja

5. Grinding Helper

Membantu operator Grinding dalam menjalankan proses produksi khususnya grinding.

Persyaratan
- Minimal SMA/SMK/Sederajat
- Usia 21-30 tahun
- Sehat jasmani dan rohani
- Tidak berkaca mata
- Tidak alergi debu
- Bersedia kerja shift

6. Masih ada posisi lainnya untuk bulan ini!

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT. Santos Jaya Abadi, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL