Info Loker Staff Internal Audit - PT. Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Asuransi Umum BCA atau BCA insurance membuka lowongan pekerjaan posisi Staff Internal Audit. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Asuransi Umum BCA. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Asuransi Umum BCA (“BCAinsurance”) adalah Perusahaan atau Perseroan yang bergerak di bidang Asuransi Umum di Indonesia yang sebelumnya bernama PT Central Sejahtera Insurance.

Berdasarkan Akta Notaris Nomor 7 tanggal 5 Desember 2013, PT Central Sejahtera Insurance berubah nama menjadi PT Asuransi Umum BCA. Adapun Akta pendirian Perseroan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui keputusannya Nomor AHU-64973.AH.01.02 Tahun 2013. Tanggal penerimaan pemberitahuan perubahan adalah 11 Desember 2013.

💼 Info Loker Staff Internal Audit PT. Asuransi Umum BCA (BCA Insurance)

•Minimal pendidikan S1 dengan IPK min. 3,00.
•Fresh graduate dipersilakan melamar
•Penempatan di WTC Mangga Dua, Jakarta Utara 
•Diutamakan yang sudah memiliki pengalaman minimal 1 tahun di bidang Audit atau Accounting
•Bersedia melakukan perjalanan dinas

Link Lamar / Sumber Informasi : 


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Staff Internal Audit di BCA Insurance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL