Lowongan Kerja Lulusan Baru - Fastmart Implementator PT Fastrata Buana

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Fastrata Buana membuka lowongan pekerjaan posisi Fastmart Implementator. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari official jobstreet PT Fastrata Buana. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Fastrata Buana was established in 1992 in Jakarta. It engages in the sales and distributions of Kapal Api Group products.

PT. Fastrata Buana supports 400,000 direct coverage outlets with the capability to reach the entire Indonesia.

PT. Fastrata Buana applies Quality Management System based on ISO 9001: 2008 (UKAS) and ISO 9001: 2008 (KAN).

Fastrata Buana meyakini bahwa SDM adalah aset terpenting yang telah membuat perusahaan saat ini terus tumbuh dan berkembang menjadi perusahaan Distributor Nasional terkemuka. Area distribusi Fastrata Buana menjangkau seluruh wilayah nusantara dengan produk-produk bermutu tinggi (Kopi Kapal Api, Kopi ABC, Good Day, Relaxa, Say dll). Organisasi perusahaan juga telah menerapkan strategi bisnis berbasis teknologi komputer kelas dunia (Enterprise Resource Planning/ ERP) ORACLE versi 12.06 yang bersifat real time dan efisien ke seluruh jaringan cabang-cabang di Indonesia. 

Sebagai bagian dari grup Kapal Api Global (KAG), Fastrata Buana sedang mencari para profesional yang siap berkontribusi untuk perusahaan.

Lowongan Kerja Fastmart Implementator PT Fastrata Buana

Deskripsi Pekerjaan

•Melakukan registrasi produk
•Melakukan registrasi retail
•Memberikan penjelasan fitur aplikasi Fastmart kepada toko-toko grosir

KUALIFIKASI

•Pendidikan minimal D3 semua jurusan
•Usia maksimal 35 tahun
•Fresh graduate / memiliki pengalaman sebagai implementator aplikasi
•Menguasai Ms. Excel
•Mengetahui perkembangan teknologi / digital savy
•Paham konsep dasar e-commerce
•Mempunyai kemampuan komunikasi yang baik
•Mempunyai motor pribadi dan SIM C
•Bersedia untuk penempatan : Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Bekasi, Tambun, Bandung, Cimareme, Banjaran, Semarang, Surabaya

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Fastrata Buana, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL