Lowongan Kerja Lulusan Baru - Admin (Intern) PT Sinarmas Distribusi Nusantara

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Sinarmas Distribusi Nusantara membuka lowongan pekerjaan posisi Admin (Intern). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Sinarmas Distribusi Nusantara. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Sinarmas Distribusi Nusantara adalah distributor nasional dengan 25 tahun pengalaman di industri FMCG di Indonesia. Dengan 26 cabang dan 100 sub-distributor yang tersebar di seluruh Indonesia, kami melayani proses sales dan distribusi produk-produk konsumen dari merek FMCG ternama ke seluruh pasar tradisional, pasar modern, toko grosir dan industri layanan makanan hingga 200.000 titik distribusi. 

Layanan Kami Aplikasi Tokosmart Dirancang untuk melengkapi tim penjualan lapangan kami dengan memanfaatkan keahlian utama kami di bidang distribusi, tujuan Tokosmart.id adalah untuk menciptakan kemudahan dan efisiensi secara digital dalam proses pemesanan, penerimaan inventaris dan pembayaran untuk toko pengecer yang memungkinkan kami untuk memingkatkan pelayanan konsumen dan mengurangi adanya kerugian penjualan. 

Aplikasi Tim Penjualan Dirancang untuk melengkapi tim penjualan lapangan kami dengan memanfaatkan keahlian utama kami di bidang distribusi, tujuan Tokosmart.id adalah untuk menciptakan kemudahan dan efisiensi secara digital dalam proses pemesanan, penerimaan inventaris dan pembayaran untuk toko pengecer yang memungkinkan kami untuk memingkatkan pelayanan konsumen dan mengurangi adanya kerugian penjualan. 

Pergudangan & Pengiriman Gudang kami tersebar di 32 lokasi cabang di seluruh Indonesia. Dengan armada truk yang siaga, kami menyediakan layanan full fulfilment untuk seluruh jalur distribusi (Pasar dan supermarket termasuk key account dan indsustri layanan makan) atas nama brands. 

Lowongan Kerja Admin (Intern) PT Sinarmas Distribusi Nusantara

•Fresh Graduate dipersilahkan.
•Tidak diperlukan pengalaman kerja.
•Akan ditempatkan di BSD
•Lebih disukai Pengalaman kurang dari 1 tahun khusus dalam Clerical/Administrasi Support atau setara.
•Kemampuan komunikasi yang baik dan sikap kerja tim
•Memiliki pengetahuan Ms.office terutama Excel
•Berkomitmen untuk bekerja sesuai jam kerja 

LINK LAMAR :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.



Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin (Intern) di PT Sinarmas Distribusi Nusantara, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL