Lowongan Kerja Lulusan Baru - QPC Regional Officer Adira Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi QPC Regional Officer. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance (Perusahaan) merupakan perusahaan yang bergerak di sektor pembiayaan konsumen yang melayani berbagai jenis pendanaan mulai dari berbagai merek sepeda motor dan mobil, baik baru maupun bekas, hingga pendanaan multiguna yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

Berdiri pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991, Adira Finance telah berkomitmen sejak awal untuk menjadi perusahaan terbaik dan terkemuka di sektor pembiayaan. Lebih dari itu, Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia dengan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan komunitas.

Dengan mengoperasikan lebih dari 600 jaringan usaha di seluruh Indonesia dan mempekerjakan lebih dari 18.000 karyawan untuk melayani lebih dari 3 juta konsumen beserta rekan usaha, Adira Finance saat ini telah berdiri tegak sebagai perusahaan pembiayaan konsumen yang terkemuka dan terpercaya.

Lowongan Kerja QPC Regional Officer Adira Finance

Job Description:

•Visiting customers by sampling obtained from data analytics.
•Verifying data through visiting customers regarding to Fraud detection.
•Report and analyze customer visit results and findings account
•Communicate findings (Fraud) to supervisor and business unit.
•Collaborate with other stakeholders to ensure business units comply with company policy

Requirement:

•D3 or S1 from any major with a minimum GPA of 3.0 out 4.0 (Fresh Graduate are welcome).
•Communication/interpersonal skills and good analytical thinking.
•Able to operate Microsoft Office (Word, Excel, PowerPoint).
•Own motorcycle and driving license (SIM C)
•Willing to travel out of town for more than 50% of working days
•Willing to be placed all over Indonesia

LINK LAMAR :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja QPC Regional Officer di PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL