Social Media Officer - PT Nutrifood Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Nutrifood Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Social Media Officer. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official PT Nutrifood Indonesia (www.nutrifood.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi minuman kesehatan yang sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Merek yang diproduksi oleh Nutrifood antara lain Nutrisari, Hilo, W’dank, Tropicana Slim, WRP, dan L’men. Hingga kini, perusahaan yang pertama kali berdiri di Semarang ini, telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 30 negara.

Info selengkapnya tentang PT Nutrifood Indonesia bisa kamu akses melalui www.Nutrifood.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.


Info Loker Social Media Officer PT Nutrifood Indonesia
  • Mahasiswa D3/S1 min. semester 3 semua jurusan dengan IPK min 3.00
  • Digital & social media savvy
  • Memiliki kemampuan komunikasi dan public speaking yang baik
  • Memiliki pengalaman dalam KOL Management akan menjadi point plus
  • Bersedia magang dengan durasi minimal 3 bulan

PERINGATAN

Nutrifood hanya membuka lowongan pekerjaan secara online dalam laman ini dan beberapa situs pencari kerja ternama, serta tidak akan pernah memungut biaya apapun dalam proses rekrutmennya.

Kepada para calon pelamar diharapkan lebih seksama dan cermat saat melihat info lowongan pekerjaan yang mengatasnamakan Nutrifood. Jika terdapat keraguan atau pertanyaan mengenai info lowongan pekerjaan atau pemanggilan proses rekrutmen, dapat menghubungi kami melalui nomor telepon 021-2963 5*** atau email: ***********@nutrifood.co.id

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR / SUMBER : 


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Social Media Officer di Nutrifood Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL