Relationship Management Development Program (RMP) - Panin Bank 2022

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Panin membuka lowongan pekerjaan posisi Relationship Management Development Program (RMP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Bank Panin yang kami informasikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr Bank Panin, link aktif kami sertakan di bawah. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Panin membuka peluang bagi Anda yang ingin bergabung melalui Panin Profesional Program. Panin Profesional Program adalah sebuah kelas program yang  diciptakan khusus untuk para lulusan baru yang ingin mengembangkan karirnya di dunia perbankan. Melalui kelas program ini, bersiaplah untuk menjadi tenaga ahli (professional) yang nantinya akan menjadi pemimpin dan ujung tombak dari bisnis perbankan Panin.

Bergabunglah sekarang dengan program professional Bank Panin! Kembangkan karirmu dengan program pelatihan yang luar biasa dan pengembangan karir yang cepat untuk para kandidat sukses.

Panin Bank merupakan salah satu bank komersial utama di Indonesia. Didirikan pada tahun 1971 yang merupakan hasil merger dari Bank Kemakmuran, Bank Industri Jaya, dan Bank Industri Dagang Indonesia. Panin Bank mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta pada tahun 1982 dan menjadi sebagai bank pertama yang diperdagangkan secara terbuka di bursa.

Panin Bank memiliki jaringan usaha lebih dari 450 di berbagai kota besar di Indonesia dan lebih dari 18.500 ATM ALTO dan jaringan ATM Bersama, Internet Banking, Mobile Banking, Phone Banking dan Call Centre, serta kartu debit bekerja sama dengan MasterCard, Cirrus dan Maestro yang diakses secara internasional.

Strategi usaha Panin Bank fokus pada bisnis perbankan retail. Panin Bank berhasil memposisikan sebagai salah satu bank utama yang unggul dalam produk jasa konsumen dan komersial.

Info selengkapnya tentang Bank Panin bisa kamu akses melalui www.panin.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.
Relationship Management Development Program (RMP) Panin Bank 

Panin Bank sudah berdiri dan berkiprah di Industri Perbankan Nasional lebih dari 50 Tahun dan saat ini berada di posisi sebagai salah satu dari 10 besar Bank di Indonesia. Keberhasilan Panin Bank menjaga keberlangsungan usaha tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan para nasabah setia dan masyarakat.

Panin Bank menyadari bahwa pelayanan terbaik bagi nasabah ditentukan dari kualitan Sumber Daya Manusia (SDM), sehingga Panin Bank menempatkan SDM sebagai mitra yang berperan besar dalam mendukung kemajuan dan pertumbuhan bisnis pada jangka panjang.

Panin Bank membuka kesempatan untuk bergabung dalam Relationship Management Development Program (RMP). Program pendidikan yang memberikan pembekalan pengetahuan perbankan secara komprehensif meliputi pengetahuan dasar perbankan, pengetahuan produk, selling skill, negotiation skill, service dan manajemen risiko. Setelah menjalankan program, peserta program RMP akan ditugaskan menjadi Personal Banker dan berkesempatan untuk menangani nasabah Panin Bank termasuk Nasabah Prioritas secara langsung, menjalin relasi jangka panjang dengan nasabah, khususnya dalam mengelola portfolio dana dan investasi mereka.

Kualifikasi Minimum
  • Pendidikan min. S1 dengan IPK min 2.75
  • Usia maximum 25 tahun dan belum menikah
  • Berpenampilan menarik, dinamis, motivasi tinggi
  • Memiliki jiwa melayani, marketing, dengan kemampuan komunikasi, interpersonal skill dan negosiasi yang baik.
  • Kemauan belajar yang kuat, percaya diri, serta menyukai tantangan dan berorientasi target.
  • Memiliki kemampuan Bahasa Inggris yang baik. 
  • Menguasai Bahasa Mandarin merupakan nilai tambah.
  • Mampu mengoperasikan komputer (Ms. Office) dengan baik.
  • Bersedia ditempatkan pada seluruh Cabang Panin Bank di seluruh Indonesia

LINK LAMAR / SUMBER :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Relationship Management Development Program (RMP) di Bank Panin, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL