Management Trainee - PT CIMB Niaga Auto Finance

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT CIMB Niaga Auto Finance membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT CIMB Niaga Auto Finance. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

CIMB Niaga Auto Finance adalah perusahaan pembiayaan otomotif terkemuka yang merupakan anak perusahaan dari Bank CIMB Niaga Tbk.

CIMB Niaga Auto Finance, dahulu dikenal sebagai Saseka Gelora Finance, telah berpengalaman dalam pembiayaan selama lebih dari 30 tahun. Sebagai anak perusahaan Bank CIMB Niaga Tbk, bank peringakat lima besar dalam asset di Indonesia, CIMB Niaga Auto Finance berhasil meningkatkan kinerja perusahaan dengan sangat signifikan di tahun 2011 dibanding tahun 2010, antara lain: pertumbuhan penyaluran kredit otomotif mencapai 165%, peningkatan profit perusahaan sampai dengan 169%, pertumbuhan total asset hingga 271%, dengan tetap menjaga NPL dilevel 0,55%.

Sebagai perusahaan pembiayaan yang memfokuskan pada transaksi otomotif, CNAF mendiversifikasikan produknya menjadi 3 besar yakni: Pembiayaan Mobil, Pembiayaan Sepeda Motor, dan Pembiayaan Fleet.

Management Trainee - PT CIMB Niaga Auto Finance

Deskripsi Pekerjaan

Management Trainee (MT) Is an exclusive development program combine in class and several projects assignment to improve participants skills and develop their knowledge. This program is design to create a complete multi competencies professional in financial industry. During program, participants will be mentored by General Manager and Director 

REQUIREMENTS :
  • Minimal Bachelor's degree (Minimal GPA 3.25) or Magister's Degree (Minimal GPA 3.25) in any field from Reputable University
  • Maximum Age 25
  • Fresh graduated are welcome to apply
  • Organizational & Competition experience
  • Good execution ability
  • Excellent leadership, interpersonal and communication skills
  • Eager to learn and love challenge
  • Fluent in English
  • Willing to bond for 1 years 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di PT CIMB Niaga Auto Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL