LOWONGAN KERJA di PT. Mitra Pengusaha Indonesia (PT. MPI) - Operator Pendukung Produksi - Semarang - Maret 2019


PT. Mitra Pengusaha Indonesia (PT. MPI) merupakan perusahaan pemborongan pekerjaan dan penyedia jasa tenaga kerja yang didirikan pada tanggal 13 April 2007 di Semarang, oleh para personel yang expert di bidang Hubungan Industrial dan Ketenagakerjaan

Maksud dan tujuan didirikannya perusahaan ini adalah untuk menyediakan jasa pemborongan pekerjaan maupun labor supply yang ;

Profesional, mulai dari pengadaan, penglolaan sampai dengan pembinaan karyawan,menjadi jembatan bagi pencari kerja yang terpercaya dan tidak merugikan ,melaksanakan praktek-praktek pemborongan pekerjaan dan labor supply yang sesuai dengan peraturan ketenagakerjaan yang berlaku.

Dalam penerapan kerjasama dengan perusahaan User, kami menerapkan sistem “open management” dimana kami selalu terbuka dalam proses pengelolaan tenaga kerja, sehingga user dapat melakukan cross check, terkait dengan perjanjian kerja antara PT. MPI dengan karyawan, data pembayaran upah karyawan yang murni diterima oleh karyawan berdasarkan hasil kerja (tanpa potongan), pembayaran jamsostek dll.

Dengan slogan “trustworthy partner for your business” kami memantapkan diri sebagai mitra terpercaya perusahaan dalam pelaksanaan pemborongan pekerjaan dan penyediaan jasa tenaga kerja, yang sampai saat ini telah mengelola 4.426 orang karyawan yang tersebar di 4 (empat) cabang, yaitu Kota Semarang (Head Office), Kudus, Ungaran dan Kendal.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL