Lowongan Kerja GURU SMP - SMA di GLOBAL ISLAMIC BOARDING SCHOOL YAYASAN HASNUR CENTRE (penempatan Kalimantan)


We are hiring :

TEACHERS OF SMP - SMA: 
1. Mathematics
2. Economics
3. Geography
4. History
5. Counselor Students
6. Bahasa (Indonesia)
7. IT
8. Holistic and Integrated Learning (Master of Social Science & Politics/ Business/Law)

Requirements :

- Study background (from Faculty of Teacher Training & Education/Math & Science/ Social Science & Politics / Engineering/Economics/ Management/ Business/Law/ International Relation).

- Candidate must possess at least Bachelor's Degree, Master's Degree/Post Graduate Degree in Education/Teaching/Training or equivalent.

- Required Skill(s): Fluent in English, Good Logical Thought, Good in Communication

- Experience is not required

- Fresh graduate is welcome

Submit your resume (cv+related documents)  through email : [email protected]

Contact person 081251318166 (WA)

Our Website : gibs.sch.id

IG : SMPSMAGIBS

Berangkat dari salah satu impian Hasnur Centre bagi pembentukan generasi Indonesia yang lebih berkualitas, maka Hasnur Centre mendirikan lembaga pendidikan formil. Dengan harapan lebih intensifnya proses pembentukan karakter generasi Indonesia yang diisi nilai-nilai kehidupan yang sangat diyakini oleh pendiri Yayasan Hasnur Centre Almarhum Bapak H. Abdussamad Sulaiman HB. Setelah melampaui tiga tahun pertama sejak pendiriannya, kami perlu memperbaharui strategi dan pengelolaan program GIBS sehingga lembaga pendidikan ini tidak saja menghasilkan siswa-siswi yang berprestasi dan berakhlak mulia, namun juga mampu memiliki konsep diri yang positif tentang kehidupan dan peranan mereka dalam kehidupan tersebut. Sekarang sudah tujuh tahun perjalanan GIBS, kami terus berusaha mengevaluasi serta mengembangkan program dan kebijakan baru yang memungkinkan tercapainya visi yaitu membentuk muslim yang tangguh yang menghasilkan karya pada pengetahuan, kemanusiaan dan pembudayaan kehidupan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL