Lowongan Kerja Telemarketing di Sinarmas MSIG Life - April 2019 - Semarang - Walk In Interview


Profil Perusahaan

Mulai berkiprah di industri asuransi jiwa nasional pada tanggal 14 April 1985 sebagai PT Asuransi Jiwa Purnamala Internasional Indonesia (PII).Setelah dua kali berganti nama menjadi PT Asuransi Jiwa Eka Life pada tahun 1989 dan PT Asuransi Jiwa Sinarmas pada 2007, PT Asuransi Jiwa Sinarmas MSIG (juga dikenal sebagai Sinarmas MSIG Life (SMiLe)) hadir sebagai perusahaan joint venture yang dimiliki secara seimbang masing-masing 50% oleh PT Sinar Mas Multiartha Tbk dan grup asuransi raksasa Jepang, Mitsui Sumitomo InsuranceCo., Ltd. pada tahun 2011.

Kegiatan operasional Sinarmas MSIG Life di 66 kota dan 96 kantor pelayanan dan pemasaran pada tahun 2017 didukung oleh lebih dari 800 karyawan dan sekitar 8.100 tenaga pemasar, untuk melayani 1,2 juta nasabah individu dan kelompok.

Sinarmas MSIG Life adalah anak perusahaan PT Sinar Mas Multiartha Tbk, satu dari enam pilar bisnis Sinar Mas yang menyediakan layanan finansial yang terpadu dan menyeluruh, meliputi perbankan, asuransi, pembiayaan, pasar modal, manajemen aset, jasa administrasi saham, keamanan, perdagangan serta industri dan teknolog informasi. PT Sinar Mas Multiartha Tbk juga merupakan perusahaan indukbagi Bank Sinarmas, Asuransi Sinar Mas, Sinarmas Sekuritas and Sinar Mas Multifinance.

Unit bisnis lain yang berada di bawah Sinar Mas:

Pulp dan Kertas : Asia Pulp & Paper
Agri bisnis dan Makanan : PT SMART Tbk
Pengembang dan Real estat : SinarMas Land
Telekomunikasi : PT Smartfren Telecom, Tbk.
Energi dan Infrastruktur : PT Dian Swastatika SentosaTbk (DSS)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL