Lowongan Kerja PT Expertindo Juni 2019 - Marketing Staff - Yogyakarta


Nb : Jika Gambar lowongan kurang jelas, silahkan klik untuk memperbesar

PT. Expertindo merupakan lembaga training dan konsultan yang berbadan hukum PT yang didirikan berdasarkan akta notaris nomor AHU-0067791.AH.01.09 Tahun 2013 tanggal 16 Juli 2013. PT Expertindo merupakan perusahaan PKP dengan SIUP Nomor 503/0366/Mkr/XII/2011.

PT. Expertindo menyediakan  jasa training  dan  konsultasi  bagi perusahaan, instansi pemerintah, instansi pendidikan, lembaga  non pemerintah maupun perorangan  dalam berbagai bidang antara  lain  Human Resources & Development, Business & Management, Engineering, Oil & Gas,  Electricity & Energy , Information Technology, Finance, Law, dan lain lain.  Kualitas konsultasi dan training yang  Profesional ,  Up to Date dan  Terpercaya merupakan kata kunci dalam pelayanan yang diberikan. PT. Expertindo bekerja sama dengan Perkindo dan Suppy Chain Council untuk meningkatkan kualitas pelayanan jasa training dan konsultasi.

Dengan selalu melakukan inovasi dan perbaikan terus menerus diharapkan training dan konsultasi yang diberikan oleh PT. Expertindo dapat mencapai tujuan antara lain: Memfasilitasi kebutuhan peserta dalam pengembangan softskill dan hardskill, Menjawab kebutuhan peserta secara komprehensif dengan pendekatan yang  aplikatif dan Memfokuskan pada solusi yang spesifik dan relevan terhadap perkembangan terkini .

(www.expertindo-training.com)

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL