Lowongan Kerja Marketing Executive PT Aston Sistem Indonesia Ungaran dan Salatiga Agustus 2019

Tentang Aston 

Kami adalah PT. Aston Sistem Indonesia, sebuah perusahaan yang fokus dalam bidang printer dan bagiannya. Berdiri sejak tahun 2006, Aston Printer sebagai printer center telah tumbuh dan berkembang sejalan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi modern hingga saat ini. Kami senantiasa berupaya untuk memberi manfaat dan solusi optimal sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan dukungan produk berkualitas, teknisi handal, dan tim riset yang sangat berpengalaman. “Selalu Memberikan Yang Terbaik” adalah motto kami agar kami senantiasa dapat memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen.

Aston Printer merupakan perusahaan professional yang fokus bergerak di bidang printer dan bagiannya dengan tujuan untuk memberikan produk dan pelayanan terbaik bagi konsumen.Berdiri sejak tahun 2006, Aston Printer sebagai printer center telah tumbuh dan berkembang sejalan dengan perkembangan dan kemajuan teknologi modern hingga saat ini. Kami senantiasa berupaya untuk memberi manfaat dan solusi optimal sesuai dengan kebutuhan konsumen, dengan dukungan teknisi handal dan tim riset yang sangat berpengalaman.

“Selalu Memberikan Yang Terbaik”  itulah motto kami agar kami senantiasa dapat memberikan pelayanan dan produk terbaik bagi konsumen. Hingga tahun 2018, kami hadir di 29 kota di Indonesia, menjadikan Aston Printer sebagai pilihan utama solusi printer yang dapat diandalkan.
Guna menyesuaikan dengan Perkembangan Perusahaan, maka PT. Aston Sistem Indonesia (PT. ASI) melakukan penambahan sumber daya manusia (SDM) untuk dijadikan karyawan dengan posisi

MARKETING EXECUTIVE

Syarat dan ketentuan :

1. Laki-laki usia minimal 20 tahun.

2. Pendidikan minimal SMA/ SMK/ sederajat.

3. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, motivasi kerja tinggi, berorientasi pada ketercapaian target, dan tahan terhadap tekanan.

4. Penempatan: Ungaran dan Salatiga.

Keterangan:

Lamaran dikirimkan via email ke: 

Berkas lamaran meliputi:

1. CV.Scan ijazah dan transkrip nilai pendidikan terakhir.

2. Scan surat pengalaman kerja (jika ada).

3. Berkas lamaran dalam bentuk PDF atau Ms. Word.

4. Lamaran paling lambat diterima 2 minggu setelah iklan ini ditayangkan.

Info lebih lanjut kunjungi halaman web kami

www.astonsistem.id

NB:

Setiap pekerja di PT. ASI akan mendapatkan: 

(1) jenjang karir yang representatif; 
(2) tunjangan kesehatan; 
(3) BPJS Ketenagakerjaan; 
(4) bonus dan atau remunerasi bagi karyawan yang berprestasi; 
(5) mess bagi karyawan dari luar kota.

sumber : www.lokersemarang.com

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL