Lowongan Kerja Admin & Designer Jogja Laser Works


Lowongan Kerja Mei 2020 :

1. CS Admin
2. Designer

Kualifikasi umum :

1. WNI (1,2)
2. Perempuan (1)
3. Laki-laki (2)
4. Tidak sedang kuliah (1,2)
5. Usia Minimal 18 Tahun (1,2)

Info detail : www.laserworksjogja.com

Silahkan kirim/antar lamaran kerja format digital/PDf (Paperless) Ke :

[email protected]

Atau 

Jogja Laser Works
Jl. Gedong Kuning No. 86 Kota Yogyakarta

ABOUT US

Jogja Laser Works merupakan sebuah perusahaan jasa Laser Cutting yang berdiri pada November 2014. Pada masa-masa awal berdirinya Jogja Laser Works hanya menerima order untuk kalangan tertentu dan digunakan untuk produksi produk sendiri. Jogja Laser Works mulai dibuka untuk umum pada Maret 2015, berlokasi di Wonocatur, Banguntapan, Bantul, Yogyakarta. Pada Mei 2018 Jogja Laser Works Menempati alamat baru di Jl. Gedong Kuning No. 86 Kota Yogyakarta. Jogja Laser Works beroperasi setiap hari dari senin-Kamis mulai pukul 08.00 WIB s/d 24.00 WIB, Sabtu-Minggu Pukul 09.00 WIB S/D 17.00 WIB.

Seiring dengan perkembangan produk dan permintaan akan produk applikasi dari akrilik, Jogja Laser Works memperluas pasarnya dengan menjual produk-produk kreatif yang dalam proses pembuatannya melibatkan teknologi laser cutting seperti nomor meja dan merchandise.

Jogja LaserWorks  memliki SDM yang handal dalam bidangnya, syarat utama menjadi karyawan adalah memiliki pengalaman minimal 6 bulan kerja pada bidang yang ditawarkan. Dengan masa percobaan 3 bulan kerja, hal ini untuk menjaga peforma dan kualitas layanan akan jasa dan produk yang berkualitas.

Jasa yang ditawarkan Jogja Laser Works yaitu laser cutting, laser marking, laser engraving sedangkan produk antara lain nomor meja, gantungan kunci, plakat dan aneka produk kreatif lainya.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL