Lowongan Kerja PT. Roda Maju Bahagia (Penerjemah Mandarin) Kendal

Selamat pagi, Kali ini ada kesempatan buat kamu yang memiliki skill yang baik dalam berbahasa mandarin.

LOWONGAN KERJA

PT. Roda Maju Bahagia yang beralamat di Kawasan Industri Kendal membutuhkan segera penerjemah bahasa Mandarin untuk bagian produksi, silahkan inbox atau wa/tlp


ABOUT US

PT. RODA MAJU BAHAGIA adalah perusahaan manufakturing sepeda yang sedang berkembang dengan merek ELEMENT MTB, POLICE BIKE, CAMP,  ION dan CAPRIOLO.  PT. RODA MAJU BAHAGIA memiliki pabrik senilai 373.750.000.000 dengan luas +/- 2.5 hektar dengan luas bangunan +/- 1,5 hektar di jalan wanamarta raya no. 2 kawasan industri Kendal, kabupaten Kendal – jawa tengah, Indonesia 51371.

ELEMENT MTB adalah salah satu Merk Lokal yang sangat diperhitungkan dibidang penjualan sepeda karena Design menarik, Harga terjangkau, Spesifikasi berkualitas, dan terus mengikuti perkembangan sehingga diterima masyarakat dengan baik. Kami mulai berkecimpung dalam penjualan sepeda sejak tahun 2008, dengan mengimpor barang dari Taiwan dan Chinna untuk kemudian kami jual dan promosi di Indonesia. Besarnya tantangan dan persaingan dalam penjualan dan promosi membuat kami bersemangat untuk mengembangkan minat masyarakat terhadap merk kami.

Pada tahun 2010 kami membuka pabrik pertama dikawasan pergudangan dadap dengan luas bangunan +/- 7000 meter. Pada tahun 2015 kami berekspansi dengan membuka pabrik di balaraja – Tangerang dengan luas bangunan 12.000 meter. Merasa belum cukup dengan perkembangan perusahaan, kami bermigrasi menjadi perusahaan manufakturing sepeda karena perkembangan usaha yang sangat baik dinegeri ini dan kami berekspansi lebih besar untuk membuat pabrik sepeda dengan luas tanah 2,5 hektar dan luas bangunan +/- 1 hektar di jalan Wanamarta Raya no. 2 kawasan insustri Kendal, Kabupaten Kendal – Jawa Tengah, 51371. Agar dapat lebih bersaing dalam industry perdagangan khususnya dengan produk sepeda dan sisa Tanah +/- 8000 meter untuk pengembangan ekspansi tahap selanjutnya.

Sebuah kebanggan bagi PT. Roda Maju Bahagia karena dipercaya dan bekerja sama dengan PT. Shenzhen Kespor Limited ltd sebagai pemegang Brand Internasional Merk CAMP bike di Indonesia untuk diproduksi dipabrik kami dan memasarkan di pasar local maupun ekspor ke luar negeri.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL