Lowongan Kerja PT. Kridha Multinaga Prima - Koordinator Warehouse - Semarang


PT. Kridha Multiniaga Prima Semarang sedang membutuhkan koordinator warehouse dengan syarat sebagai berikut :

1.Laki-Laki
2.Usia maks.30 Tahun
3.Minimal pendidikan SMA/SMK (diutamakan yg berpengalaman menjadi kepala gudang)
4.Disiplin
5.Menguasai Excel,Word dan power point
6.Mampu bekerja di bawah tekanan

Buat teman2 yang memenuhi syarat tsb silahkan kirim lamaran ke [email protected] 

Tujukan untuk HRD PT. Kridha Multiniaga Prima atau segera kirim lamaran ke Jl.Pramuka No.168 Pudak Payung Banyumanik Semarang.Lamaran kami terima selambat-lambatnya tanggal 10 Juni 2020

Mohon karena Tidak ada sesi tanya jawab dalam postingan ini dan untuk yang masuk kualifikasi akan mengikuti GPR Online atau mengikuti psikotest secara online.

Jadilah pelamar yg cerdas.....Terima kasih

Tentang Kami

Didirikan pada tahun 1972 dengan nama Toko Baru oleh bapak Indro Ludiro dan Hertanto Tiono, perusahaan ini memulai usaha dengan mendistribusikan produk dari PT Multi Bintang Indonesia. Pada tahun 1985, Toko Baru mendapat kepercayaan dari PT Sinar Sosro untuk menjadi partner distributor produk teh botol Sosro. Nama Toko Baru kemudian diubah menjadi UD Baru Jaya pada tanggal 31 Desember 1989 dan pada tahun 2013, PT Kridha Multiniaga Prima (KMP) berdiri sebagai sister company sebelum melebur menjadi satu pada tahun 2017.

Saat ini PT KMP berpusat di Juwana dengan tiga kantor cabang di Blora, Jepara, dan Semarang serta dua kantor koordinasi di Demak dan Purwodadi. Jumlah karyawan kami mencapai 280 orang dengan 60 armada pengiriman.

PT KMP telah bertransformasi dari usaha keluarga menjadi perusahaan profesional yang modern. Dalam menjalankan usaha, kami berpegang pada empat perilaku bersama yaitu ramah, tepat waktu, perhatian, dan produktif.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL