Loker BCA Finance - Professional Development Program (PDP) IT Juli 2020


PT Bank Central Asia, Tbk (BCA) menjadi pemegang saham mayoritas BCA Finance, fokus usaha BCA Finance adalah pembiayaan kendaraan bermotor, khususnya roda empat atau lebih. Sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia No.C-08091 HT.01.04.TH.2005, maka per tanggal 28 Maret 2005 PT Central Sari Finance telah berubah nama menjadi PT BCA Finance. 

Kini BCA Finance sendiri telah berhasil mencatatkan asset kelolaan sebesar 52 T dengan profit 1,6 T. Dengan misinya untuk menjadi perusahaan terkemuka di industri pembiayaan PT BCA Finance senantiasa melakukan perubahan dan pengembangan model bisnis untuk menjawab tantangan dan kebutuhan zaman dimana hal ini sejalan dengan tag line perusahaan yaitu solusi tepat pembiayaan anda. 

Professional Development Program (PDP) - Technology

Adalah program yang dikhususkan bagi para lulusan IT, Sistem Informasi, Matematika, dan Statistik untuk mempelajari seluruh proses bisnis dengan tujuan meningkatkan dan mengembangkan teknologi di BCA Finance.

Selama program Anda akan mempelajari : Technology Trends in Financial Industry, Web Programming, Android Mobile Development, Database Design & Application, IT Security, Data Science, IT Project Management, Software Development, Application Prototyping, Computer Architecture & Network Infrastructure

Minimum Qualifications
  • Usia maksimal 26 tahun
  • Pendidikan S1 Teknik Informatika, Sistem Informasi, dengan IPK minimal 3,00
  • Fresh Graduate atau memiliki pengalaman kerja maksimal 2 tahun
  • Memiliki pengalaman peroject atau asistensi lab lebih disukai
  • Harus memiliki kemampuan Programming
  • Inovatif, aktif, dan kreatif
  • Program akan dilaksanakan di Jakarta
Apply


Catatan

1. Perusahaan bekerjasama dengan Kalibrr untuk apply lowongan tersebut, pastikan anda masuk ke situs resmi kalibrr (kalibrr.com).
2. Lowongan yang sudah terisi atau deadline, akan hilang di list kalibrr / Ada pemberitahuan khusus.
3. Login / sign up kalibrr bisa menggunakan facebook atau akun google.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL