Informasi Lowongan Kerja Danone MT Star 2021

𝙆𝘼𝙈𝙄 𝙃𝘼𝙉𝙔𝘼 𝙎𝙃𝘼𝙍𝙀!

𝙒𝙖𝙨𝙥𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙚𝙣𝙞𝙥𝙪𝙖𝙣, 𝙡𝙤𝙬𝙤𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙠𝙚𝙧𝙟𝙖 𝙞𝙣𝙞 𝙂𝙍𝘼𝙏𝙄𝙎, 𝙩𝙖𝙣𝙥𝙖 𝙙𝙞𝙥𝙪𝙣𝙜𝙪𝙩 𝙗𝙞𝙖𝙮𝙖!

- 𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙥𝙞𝙝𝙖𝙠 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙢𝙚𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙨𝙚𝙟𝙪𝙢𝙡𝙖𝙝 𝙪𝙖𝙣𝙜 𝙩𝙤𝙡𝙤𝙣𝙜 𝘼𝘽𝘼𝙄𝙆𝘼𝙉!

Bekerja di Danone berarti bekerja untuk mewujudkan komunitas dan bumi yang lebih sehat. Danone berdedikasi pada misi mereka untuk mewujudkan kesehatan bagi sebanyak mungkin orang melalui makanan, dan Anda juga bisa turut melakukannya.

MENGAPA KAMU HARUS BERGABUNG DENGAN MT STAR DANONE?

Danone berkomitmen untuk mengembangkan bakat dari dalam; Anda akan dihadapkan pada berbagai tugas untuk mengembangkan pemikiran yang kritis, kecerdasan bisnis, kemampuan memecahkan masalah, dan berjejaring, dengan dukungan penuh dari para mentor dan para pemimpin.

Anda akan diberikan wewenang dan fleksibilitas yang diperlukan untuk bekerja sebaik mungkin dan untuk menerapkan ide maupun inisiatif Anda.

Anda akan bangga menjadi bagian dari perusahaan yang berkomitmen 100% terhadap produk kesehatan dan tim yang berkomitmen tinggi terhadap keberagaman & inklusi.

LOWONGAN MT STAR DANONE 2021

Persyaratan :
  • Lulusan sarjana (S1) atau magister (S2) dengan pengalaman kerja maksimum 2 tahun
  • Memiliki keinginan kuat untuk bekerja di industri Fast-Moving Consumer Goods (FMCG)
  • Memiliki pengalaman kepemimpinan yang kuat
  • Memiliki keinginan yang kuat untuk berinovasi dan menjalankan ide
  • Memiliki energi dan dorongan yang kuat untuk mencapai keberhasilan bisnis dan memberikan nilai kepada masyarakat
Program MT Star 2021 :
  1. CYCLES AND PROCUREMENT
  2. FINANCE
  3. GENERAL SECRETARY
  4. HEALTHCARE NUTRITION
  5. HUMAN RESOURCES
  6. MANUFACTURING / OPERATIONS
  7. MARKETING
  8. QUALITY AND FOOD SAFETY
  9. SALES / BUSINESS DEVELOPMENT
  10. SUPPLY CHAIN
Proses Rekrutmen :

1. Pendaftaran & Tes Online
Isi formulir pendaftaran, kemudian Anda akan diarahkan ke halaman tes online.

Setelah Anda menekan tombol Daftar, Anda akan diarahkan menuju platform eksternal untuk mengikuti tes online. Terdapat empat jenis tes: kemampuan, kepribadian, simulasi pengambilan keputusan untuk situasi, dan bahasa. Anda harus mendapatkan nilai yang baik di setiap tes untuk dapat melanjutkan ke tahap berikutnya.

Carilah tempat dengan gangguan sesedikit mungkin supaya Anda dapat fokus saat mengerjakan tes dan pastikan Anda memiliki kualitas jaringan internet yang baik selama mengerjakan tes. Di akhir tes, Anda diharuskan untuk mengirim CV. Jadi, jangan lupa untuk mempersiapkan dan memperbarui CV Anda.

2. Wawancara HR

Pada tahap ini, Anda akan bertemu dengan salah satu Tim HR kami. Wawancara akan dilakukan secara online dan dalam bahasa Inggris.

Tujuan dari wawancara HR adalah untuk menilai potensi Anda dan mengetahui apakah Anda memiliki “DNA Danone”. Harap persiapkan seolah-olah Anda akan menghadiri wawancara offline, sehingga Anda perlu untuk berpakaian secara profesional.

3. Assessment Center

Setelah wawancara melalui video, Anda akan bertemu dengan tim pimpinan dari bagian yang Anda lamar. Akan terdapat Diskusi Kelompok (bersama dengan kandidat lain berjumlah 4 hingga 6 orang dalam 1 kelompok) dan Panel Interview.

Anda akan diminta untuk menyelesaikan sebuah kasus bisnis yang terkait dengan departemen yang Anda lamar. Sesi ini akan berlangsung selama kurang lebih 2 (dua) jam. Harap pastikan Anda berada di tempat yang kondusif dan siapkan bolpen dan kertas untuk menuliskan pemikiran atau argumen Anda.

4. Wawancara Akhir

Anda akan bertemu dengan Manajemen Puncak kami untuk berdiskusi tentang aspirasi karir Anda.

Meskipun bertemu dengan Direktur tampak menegangkan, gunakan kesempatan ini untuk menyampaikan ambisi Anda dan bagaimana Anda dapat berkontribusi untuk kesuksesan maupun pertumbuhan dari departemen yang Anda lamar. Tenang dan nikmati kesempatan untuk menyampaikan pemikiran Anda, dan lakukanlah percakapan yang penuh makna dengan para Direktur.

5. Cek Kesehatan

Tinggal selangkah lagi. Pada tahap ini, Anda sudah lebih dekat dengan pekerjaan impian Anda. Kami akan mengatur pemeriksaan kesehatan pra-kerja untuk Anda secara gratis.

Tujuan dari tes ini adalah untuk memahami kemungkinan risiko yang ada, sehingga kami dapat mengatasi resiko tersebut di tempat kerja. Dengan informasi yang Anda berikan, kami dapat menghindarkan para pelamar maupun karyawan dari penyakit atau cedera, serta memastikan keamanan makanan.

6. Bergabung

Selamat! Anda terpilih sebagai salah satu MT STAR!

Anda akan menjalani minggu pelantikan bersama para Management Trainee lainnya dan memulai perjalanan pembelajaran dan karier Anda yang penuh makna.

Pendaftaran mulai 1 September 2020 - 15 September 2020 Melalui Link 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL