Lowongan Kerja BUMN PT. Bhanda Ghara Reksa (Persero) - BGR Logistics

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) yang kami informasikan di bawah bersumber dari situs rekrutmen resmi PT Bhanda Ghara Reksa (Persero), recruitment.bgrlogistics.idJadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau PT BGR merupakan perusahaan milik pemerintah (BUMN) yang memiliki fokus usaha dalam bidang perusahaan pergudangan yang berdiri pada tahun 1977, sebagai suatu Badan Usaha Milik Negara PT BGR turut mengemban misi menunjang kebijaksanaan pemerintah dan membantu pelaku bisnis dan industri, khususnya dibidang penyelenggara jasa penyewaan dan pengelolaan ruangan serta proses pengiriman barang dengan tetap memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan usaha yang sehat dan undang-undang perseroan terbatas.

PT BGR menyediakan, menyewakan dan mengelola ruangan gudang, baik tertutup maupun terbuka (open storage) dan menyelenggarakan jasa pergudangan lainnya. Dalam perkembangannya, BGR menambah jasa-jasa trasportasi baik darat maupun udara dan pengurusan eskpor-impor serta mengkombinasikannya dengan jasa pergudangan yang telah ada menjadi paket-paket jasa logistik. Sejalan dengan itu, guna mengambil posisi di dalam persaingan usahanya, BGR melengkapi kegiatannya dengan jasa-jasa penunjang yang relevan yaitu jasa-jasa pest control dan fumigasi. Pada tahun 2004, BGR mengembangkan Collateral Management Service (CMS) yang memberikan laba operasi cukup berarti.

Info selengkapnya tentang PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) bisa kamu akses melalui www.bgrlogistics.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja BGR Logistics Update Maret 2021

1. IT Functional SAP HCM

Berlaku 2021-03-26 s/d 2021-03-30

1. Pendidikan minimal S1 Teknologi Informasi/ Sistem Informasi/ Ilmu Komputer dengan akreditasi program studi A
2. IPK minimal 3,00
3. Berpengalaman minimal 2 tahun sebagai konsultan/implementor SAP HCM
4. Dapat melakukan konfigurasi SAP HCM
5. Berpengalaman dalam implementasi 1 Cycle SAP
6. Mampu mengindentifikasi masalah dan troubleshooting System SAP HCM
7. Dapat bekerja secara tim dan individual
8. Penempatan Kantor Pusat (DKI Jakarta)

2. IT Programmer
 
Berlaku 2021-03-25 s/d 2021-03-30

•Memiliki gelar S1 di bidang Informatika, Teknik Informatika, Sistem Informasi dengan akreditasi program studi A
•Berpengalaman minimal 1 tahun/Fresh Graduate dipersilahkan melamar
•Memahami Logika Algoritma
•Memahami Database, MySQL, PostgreSQL
•Menguasai Bahasa Pemrograman Java, PHP 5, Jquery, •JavaScript, XML, Web Service, CSS, HTML 5, AJAX, Laravel
•Menguasai Framework Codeigniter

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau yang biasa dikenal dengan BGR Logistics, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL