Lowongan Kerja Customer Service Staff Adira Finance - Kapuas Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance inti membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service untuk ditempatkan di Kapuas. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (recruitment.adira.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk atau Adira Finance didirikan pada tahun 1990 dan mulai beroperasi pada tahun 1991. Sejak awal, Adira Finance berkomitmen untuk menjadi perusahaan pembiayaan terbaik dan terkemuka di Indonesia. Adira Finance hadir untuk melayani beragam pembiayaan seperti kendaraan bermotor baik baru ataupun bekas. Melihat adanya potensi ini, Adira Finance mulai melakukan penawaran umum melalui sahamnya pada tahun 2004 dan Bank Danamon menjadi pemegang saham mayoritas sebesar 75%. Melalui beberapa tindakan korporasi, saat ini Bank Danamon memiliki kepemilikan saham sebesar 92,07% atas Adira Finance. Sebagai anak perusahaan Bank Danamon, Adira Finance menjadi bagian dari MUFG Group yang merupakan salah satu bank terbesar di dunia.

Adira Finance senantiasa berupaya untuk memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara Indonesia. Melalui identitas dan janji brand “Sahabat Setia Selamanya”, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan masyarakat Indonesia. Hal itu dilakukan melalui penyediaan produk dan layanan yang beragam sesuai siklus kehidupan konsumen dari pembiayaan multiguna, perlengkapan rumah tangga dan elektronik (durables), otomotif (motor dan mobil), hingga pembiayaan umroh (Syariah).

Info selengkapnya tentang Adira Finance bisa kamu akses melalui www.adira.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Lowongan Kerja Customer Service Staff Adira Finance - Kapuas Maret 2021

Job Description

•Memindahbukukan dana dari satu rekening ke rekening lain milik nasabah yang sama (over booking) angsuran nasabah berdasarkan konfirmasi dari tim Collection.
•Melayani pengkinian data nasabah.
•Melayani pengajuan surat kendaraan bermotor.
•Melayani pengajuan pelunasan dipercepat.
•Melayani pengajuan surat keputusan (SK) Bank Indonesia Checking.
•Melayani dan menyelesaikan komplain dari pelanggan terkait produk pembiayaan yang ada.
•Membantu dalam pengambilan BKPB nasabah yang sudah lunas.
•Mengurus terkait proses klaim asuransi nasabah.
•Registrasi penerimaan cek yang menyantumkan tanggal penarikan pada masa mendatang dan tidak boleh dibayarkan oleh bank terlebih dahulu sebelum tanggal yang tercantum tiba (Post Dated Checque/PDC) dari nasabah.
•Melakukan penawaran program penjualan produk langsung ke nasabah/pelanggan yang sudah ada (Cross Selling Program).

Qualification

•Min. S1 Semua Jurusan dengan Min. IPK 2,50.
•Terbuka untuk lulusan baru.
•Memiliki pengalaman min. 1-2 tahun sebagai sales dan bekerja di industri pembiayaan akan menjadi nilai tambah.
•Mampu mengoperasikan computer, terutama Ms. Office, Basic Administration / Communication.
•Keahlian: cekatan, berempati & antusias, mampu berkomunikasi & berinteraksi secara aktif dengan pihak internal & eksternal.

Required Skill

•Able to Communicate with the Customer both of Direct and Indirect
•Administration

Office Address

Jl. M. T. Haryono No. 100, RT 11 / RW 04, Kapuas kanan hulu, Sintang, Kapuas

Link Lamar >> 


Berlaku Hingga 31 Mei 2021

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Customer Service di Adira Finance, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL