Lowongan Kerja Customer Service – Mandarin - Bank of China (Hong Kong) Limited Jakarta Branch Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, print dan biaya POS!

Bulan ini,  Bank Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta membuka lowongan pekerjaan posisi Customer Service - Mandarin untuk wilayah Jakarta. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Jobstreet Official Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta (dahulu bernama Bank of China Limited Cabang Jakarta) (selanjutnya disebut “BOCHK Jakarta” atau “Bank”) merupakan cabang BOCHK yang beroperasi secara komersial sejak tahun 1938. Namun dalam perjalanan bisnisnya, Bank efektif menghentikan operasinya pada tahun 1964. Tiga puluh sembilan tahun kemudian tepatnya pada 2003, Bank kembali beroperasi melalui Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 5/1/KEP.GBI/2003 tanggal 13 Januari 2003.

Setelah kembali beroperasi di Jakarta, terjadi perubahan nama dari Bank of China Cabang Jakarta menjadi Bank of China Limited Cabang Jakarta yang telah mendapatkan

persetujuan dari Bank Indonesia melalui Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 6/77/KEP.GBI/2004 tanggal 14 Oktober 2004.

Bank melakukan ekspansi bisnis dengan membuka kantor cabang pembantu pertamanya di Surabaya berdasarkan surat Bank Indonesia No. 10/86/DPIP/Prz tertanggal 24 Januari 2008 dan secara resmi dibuka pada tanggal 6 Februari 2008. Setahun kemudian, Bank membuka kantor cabang pembantu keduanya di Mangga Dua berdasarkan surat Bank Indonesia No. 11/253/DPIP/Prz tertanggal 7 Mei 2009 dan secara resmi dibuka pada tanggal 28 Mei 2009.

Pada tahun 2010, Bank membuka kantor cabang pembantu ketiganya di The East berdasarkan surat Bank Indonesia No. 12/58/DPIP/Prz tertanggal 29 Januari 2010 dan secara resmi dibuka pada tanggal 2 Februari 2010.

Pada tahun yang sama, Bank kembali membuka kantor cabang pembantu keempat dan kelima di CBD Pluit dan Kelapa Gading berdasarkan surat Bank Indonesia No. 12/254/DPIP/Prz tertanggal 20 April 2010 dan keduanya secara resmi dibuka pada tanggal 22 April 2010.

Bank membuka kantor cabang pembantu keenam di Melawai berdasarkan surat Bank Indonesia No. 13/513/DPIP/Prz tertanggal 15 Agustus 2011 dan secara resmi dibuka pada

tanggal 14 September 2011. Kemudian, Bank membukakantor cabang pembantu ketujuh di Medan berdasarkan surat Bank Indonesia No. 15/51/DPIP tertanggal 25 Juni 2013 dan secara resmi dibuka pada tanggal 18 Juli 2013.

Bank kembali membuka kantor cabang pembantu kedelapan di Pantai Indah Kapuk berdasarkan surat OJK No. S-436/PB.12/2016 tertanggal 23 Desember 2016 dan secara resmi dibuka pada tanggal 18 Januari 2017.

Pada tahun 2017, kantor pusat Bank beralih dari sebelumnya Bank of China Limited menjadi Bank of China (Hong Kong) Limited. Atas pengalihan kantor pusat terebut, nama dari Bank of China Limited Cabang Jakarta berubah menjadi Bank of China (Hong Kong) Limited Cabang Jakarta yang telah disetujui oleh OJK melalui Keputusan Deputi Komisioner Pengawas Perbankan I OJK No. Kep-5/PB.1/2017 tanggal 27 Juli 2017.

Lowongan Kerja Customer Service – Mandarin (CS) - Bank of China (Hong Kong) Limited Jakarta Branch Maret 2021

All of candidates must read about the requirements carefully before apply

Job Description:

- Maintain relationship with new and existing customer
Introduce and offer the accurate information about bank services and products to the customer.
- Responsible to open and close account for personal and corporate account
- Issue cheque / bilyet giro (request, issue, encode book)
- Updating market spot and notes rate (rate/interest)
Issuing statement of account at the end of month
- Willing to be placed in our branch (The East, Kelapa Gading, Melawai etc)

Requirements:

- Minimum Bachelor Degree in any discipline
- Fresh graduates are encouraged to apply
- Nice personality, full of iniative and good appearance
- Pay attention to detail, work fast and willing to learn new things
- Can work under pressure and multi tasking
- Fluent in Mandarin and English is a must
- NO MANDARIN ABILITY WILL NOT BE PROCESSED

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ



𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL