Lowongan Kerja PT Perta-Samtan (Pertamina Gas Grup) Maret 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Perta-Samtan membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official Karir PT Perta-Samtan (karir.hrpsgas.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Perta-Samtan adalah perusahaan gabungan antara PT Pertamina Gas dan Samtan Co., Ltd., yang didirikan dengan tujuan mendukung program Pemerintah Indonesia dalam mengurangi beban subsidi BBM dan memenuhi kebutuhan energi dalam negeri, khususnya LPG dan Condensate. PT Perta-Samtan Gas berkantor pusat di Komplek PT Pertamina (Persero)-RU III Desa Sungai Gerong Kecamatan Banyu Asin I Kabupaten Banyu Asin Provinsi Sumatera Selatan. Kami memiliki kilang terintegrasi yang beroperasi pada dua lokasi, Kota Prabumulih yang dekat dengan sumber feed gas sebagai sumber produksi LPG, dan Kabupaten Banyuasin, tempat pemrosesannya menjadi LPG. Kami menempatkan Kantor Penghubung di Kantor Pusat Patra Jasa Jakarta sebagai sarana untuk memperlancar komunikasi dan koordinasi dengan pemangku kepentingan. 

Perta-Samtan Gas telah menjalankan serangkaian kegiatan yang efektif dan efisien di dalam perusahaan untuk menciptakan organisasi yang kompetitif dengan nilai-nilai inti Profesional, Safety, Health, Environment, Good Corporate Governance, Achieve Profit dan Satisfaction of Customer. Produk utama Perseroan adalah berupa LPG. LPG adalah singkatan dari Liquefied Petroleum Gas dan merupakan campuran light hydrocarbons yang bersifat gas pada suhu dan tekanan atmosfer. LPG terkandung secara alami pada ladang produksi minyak mentah dan gas bumi serta dalam proses penyulingan minyak.

Lowongan Kerja PT Perta-Samtan Update Maret 2021

1. Field Operator

Persyaratan:

Pria 
Umur maksimum 35 tahun
Pendidikan minimum SMA sederajat jurusan IPA
Rata-rata Nilai minimum 7
Lebih disukai pengalaman kerja 1 tahun (Fresh graduate are Welcome)
Sehat jasmani dan rohani
Mampu bekerjasama dalam tim
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris
Bersedia ditempatkan di seluruh area lokasi kilang PT Perta-Samtan Gas

2. HSE Staff

Persyaratan:

Pria dan Wanita
Umur maksimum 35 tahun
Pendidikan minimum D3 jurusan Teknik
IPK Minimal 2,80
Pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang HSE
Mempunyai Sertifikat AK3 Umum / AK3 Migas / Pelatihan yang berhubungan dengan HSE
Sehat jasmani dan rohani
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris

3. Mechanical & Process Engineer Superintendent

Persyaratan:

Pria dan Wanita
Umur maksimum 40 tahun
Pendidikan minimum S1 lulusan Teknik Kimia 
IPK minimal 3,00
Mampu mengoperasikan komputer
Mampu berkomunikasi dan menulis dalam bahasa Inggris
Pengalaman kerja minimal 5 tahun di industri Migas / Engineering Consultant / EPC Contractor in Oil and Gas
Familiar dengan Software Uni-Sim / Hysys / Autocad
Sehat jasmani dan rohani

*Maksimal 10 April 2021

LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Perta-Samtan, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL