Info Lowongan Kerja E-Commerce Staff - Retail Orang Tua Group

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

OT KARIR - Bulan ini, Orang Tua Group membuka lowongan pekerjaan posisi E-Commerce Staff untuk ditempatkan di Jakarta. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Orang Tua Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Orang Tua (OT) adalah salah satu kelompok bisnis produk konsumen di Indonesia. OT adalah perusahaan consumer goods yang memproduksi berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari.

Beragam produk mulai dari makanan, minuman, hingga produk perawatan diri telah lama menjadi bagian dari kehidupan konsumen Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Formula, Tango, Teh Gelas, MintZ, Blaster, Oops, dan Kiranti. Produk OT juga telah hadir di pasar internasional dan dapat dinikmati oleh konsumen mancanegara.

OT telah bertransformasi dari perusahaan yang hanya memproduksi minuman kesehatan tradisional menjadi perusahaan besar yang menghadirkan berbagai macam produk kebutuhan sehari-hari

Beberapa Perusahaan OT :

PT. ARTA BOGA CEMERLANG
PT. ULTRA PRIMA ABADI
PT. CS2 POLA SEHAT
PT. PEPPER TREE INVESTAMA
Dan lain - lain.

Info Lowongan Kerja E-Commerce Staff Retail Orang Tua Group

Terbit : 09 Mei 2022

Deskripsi Pekerjaan

•Bertanggung jawab terhadap penjualan online perusahaan
•Mengelola website dan maintain stok barang di market place
•Bertanggung jawab terhadap keluhan pelanggan, maintain proses pengiriman barang sampai ke rumah customer

Kualifikasi:

•S1 dari Semua Jurusan (IPK minimal 3.00)
•Terbuka untuk lulusan baru
•Menyukai bidang penjualan dan customer service
•Lebih disukai yang memiliki pengalaman 1 tahun di bidang penjualan online
•Memiliki pengetahuan yang baik mengenai dunia e-commerce dan social media
•Mampu bekerja dengan deadline
•Penempatan di Gedung OT, Jakarta Barat

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja E-Commerce Staff di Retail Orang Tua Group (OT), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL