Info Lowongan Kerja Finance Accounting Staff Indomobil Nissan - Jakarta Raya Juni 2021

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Indomobil Nissan membuka lowongan pekerjaan posisi Finance Accounting Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Indomobil Nissan. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Tentang Indomobil Nissan

Indomobil Nissan merupakan jaringan penjualan, perawatan, perbaikan, dan penyediaan suku cadang resmi kendaraan Nissan yang merupakan bagian dari Indomobil Group, salah satu grup otomotif terbesar dan terpadu di Indonesia.

Sejalan dengan misi Indomobil Nissan untuk menjual produk-produknya di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tingkat kepuasan pelanggan yang tinggi, Indomobil Nissan secara berkesinambungan mengembangkan dealernya ke seluruh wilayah di Indonesia dengan cabang - cabang yang sebagian besar menawarkan fasilitas pelayanan penuh melalui penjualan kendaraan, perbaikan mesin kendaraan, penjualan suku cadang, dan jasa body repair. Indomobil Nissan juga memberikan pelayanan used car sebagai alternatif untuk memperoleh kendaraan Nissan dengan kualitas terbaik. Tidak hanya sekedar mobil used car, setiap mobil yang masuk ke used car telah melalui uji mutu dan kualitas agar pelanggan mendapatkan yang terbaik.

Tujuan Indomobil Nissan untuk menjadi perusahaan ritel otomotif yang handal dan kompeten dengan mengutamakan kualitas pelayanan dan kepedulian terhadap pelanggan di Indonesia, dibuktikan dengan Indomobil Nissan yang senantiasa menempati posisi teratas dalam survey kepuasan pelanggan yang dilakukan secara periodik oleh internal perusahaan dan lembaga survey Eksternal seperti JD Power.

Info Lowongan Kerja Finance Accounting Staff Indomobil Nissan - Jakarta Raya Juni 2021

Terbit 22 Juni 2021

Deskripsi Pekerjaan

•Perform a variety of duties such as maintaining the general ledger, reviewing financial statements, preparing financial reports

Requirements:

•Candidate must possess at least Bachelor's Degree in Accountancy from reputable university. 
•At least 1 Year(s) of working experience in the related field is required for this position. FRESH GRADUATE are welcome to apply. 
•Required Skill(s): An excellent understanding of accounting principles; Good analytical skills and an eye for detail; Good organisational skills; 
•Commitment and self-motivation; The ability to work alone or as part of a team.
•Preferably Staff (non-management & non-supervisor) specialized in Finance - General/Cost Accounting or equivalent

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Finance Accounting Staff Indomobil Nissan, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL