Info Lowongan Kerja Admin Trade Marketing PT Kao Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT KAO Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Trade Marketing. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT KAO Indonesia yang kami informasikan di bawah ini bersumber dari Official Jobstreet KAO Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Kao Indonesia berdiri sejak 18 Januari 1985 dengan sebuah visi menjadi perusahaan yang paling memahami dan dekat di hati konsumen dan pelanggan. Dalam memproduksi produk-produk berkualitas untuk konsumen, saat ini PT Kao Indonesia memiliki dua fasilitas produksi di Cikarang dan Karawang serta Logistic Center. Kao Indonesia berkantor pusat di Jl. MT. Haryono Kav. 39 – 40, Cikoko, Pancoran, Jakarta 12770, Indonesia.

Info selengkapnya tentang PT KAO Indonesia bisa kamu akses melalui www.kao.com/id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Info Lowongan Kerja Admin Trade Marketing PT Kao Indonesia Penempatan Jakarta Selatan Juni 2021

Terbit 25 Juni 2021

Tanggung Jawab:

•Melakukan pengecekan kuitansi dari customer.
•Monitoring pencapaian Sales by customer.
•Mengajukan pembayaran incentive customer.
•Menginformasikan bukti potong dan jadwal pembayaran ke customer.

Persyaratan:

•Pendidikan minimal Diploma 3 Finance/Accounting.
•Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar.
•Mampu mengoperasikan Microsoft Office.
•Detail oriented.
•Teliti, mampu berkomunikasi dengan baik.
•Good communication skill.
•Contract base position.

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Lamar melalui link >> Jobstreet.co.id KAO Indonesia


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin di PT KAO Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL