Info Lowongan Kerja Polymer Sales Officer PT Chandra Asri Petrochemical Tbk Penempatan Jakarta

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Chandra Asri Petrochemical Karir - Bulan ini, PT Chandra Asri Petrochemical membuka lowongan pekerjaan. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official PT Chandra Asri Petrochemical (www.chandra-asri.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Sekilas Tentang PT Chandra Asri Petrochemical

Sebagai salah satu perusahaan petrokimia terbesar di Indonesia, Chandra Asri selalu memprioritaskan kepuasan pelanggan, yang mengantarkan Chandra Asri menjadi pemimpin pertumbuhan pangsa pasar dalam dekade terakhir. Pertumbuhan ini adalah hasil dari tata kelola perusahaan dan manajemen keuangan yang baik. Secara bisnis, Chandra Asri berkomitmen untuk membangun dan mengintegrasikan kemitraan global yang mengutamakan layanan. 

Berinvestasi pada sumber daya manusia serta menjalankan program tanggung jawab perusahaan yang adil adalah inti dari semua yang Chandra Asri lakukan dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari bisnis Chandra Asri.

Chandra Asri menggabungkan teknologi dan fasilitas pendukung terkini untuk mengoperasikan satu-satunya pabrik Naphtha Cracker di negara ini guna menghasilkan Olefins (Ethylene, Propylene), Pygas dan Mixed C4, juga Polyolefins (Polyethylene dan Polypropylene).

Fasilitas produksi Chandra Asri meliputi tiga train untuk produk Polyethylene dan Polypropylene. Chandra Asri juga mengoperasikan satu-satunya pabrik Butadiene di Indonesia. Pabrik Butadiene tersebut menggunakan Mixed C4 yang dihasilkan dari pabrik Olefins sebagai bahan bakunya.

More Info please visit : www.chandra-asri.com

Info Lowongan Kerja PT Chandra Asri Petrochemical Tbk : Polymer Sales Officer Oktober 2021

Penempatan : Jakarta

Job Requirements:

•Hold Bachelor Degree (S1) of ANY MAJOR.
•FRESH GRADUATE and maximum 3 years work experience preferred from commodity trading are welcome to apply.
•Proficient in Microsoft Office.
•Fluent in English both oral and written.
•Have ability to deal with people.
•Good analytical thinking, good priority setting and communication skills.
•Team player, proactive, and highly motivated.

Job Responsibilities:

•Responsibility in maintaining existing client and identifying new client.
•Execute day to day work with current and potential customers to offer product.
•Update customer database and visit customer in order to retain long term customer relationship.
•Build new relationship with potential customer which lead to customer satisfaction and generate orders and sales.
•Coordinate with Internal Admin & Finance team regarding to process purchase order and payment status customer.
•Other duties that being assigned to.

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi


Lamar melalu link >> 


careers.capcx.com Atau Via Jobstreet.com

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Chandra Asri Petrochemical, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL