Info Lowongan Kerja Logistic Support Staff PT Triputra Agro Persada

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group) membuka lowongan pekerjaan posisi Logistik Support Staff yang juga bisa dilamar oleh lulusan baru. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

About PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group)

PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group) is engaged in oil palm plantations and palm oil processing industry through its Subsidiaries and Associated Company as well as rubber plantation. Together with Subsidiaries and Associated Company, TAP Group operates in 24 palm oil plantations and one rubber plantation with 16 palm oil mills, one Ribbed Smoked Sheet (RSS) processing facility, and four subsidiary offices in Jambi and Kalimantan, Indonesia. Our company cultivates ±158,000 Ha of palm oil plantation and ±1,400 Ha of rubber plantation.

Along with its subsidiaries, TAP Group is committed to consistently producing high-quality crude palm oil and palm kernel products to meet domestic and foreign market needs.

Info Lowongan Kerja Logistic Support Staff PT Triputra Agro Persada

Tebrit 06 Juli 2021

Penempatan : Jakarta

Deskripsi pekerjaan:

•Membuat dan mengembangkan rencana pendistribusian CPO dan Kernel dari mill menuju bulking dan customer serta mengawasi proses yang berlangsung sesuai dengan SOP
•Memonitor dan membuat administrasi pembayaran vendor
•Memonitoring dan membuat rencana dan target distribusi penjualan bulanan
•Menjaga Keamanan, Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) di lingkungan kerja

Kualifikasi:

•Minimal S1 Ekonomi/Akuntansi/Manajemen/Keuangan/ Administrasi Bisnis
•Lulusan baru atau memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada posisi yang sama
•Mampu mengoperasikan Ms Office
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Detail, disiplin, dan mampu bekerja di bawah tekanan

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Triputra Agro Persada Tbk (TAP Group), Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL