Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Nutrifood Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Nutrifood Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Website Official PT Nutrifood Indonesia (www.nutrifood.co.id). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Nutrifood Indonesia adalah perusahaan yang memproduksi minuman kesehatan yang sudah berdiri sejak 40 tahun yang lalu. Merek yang diproduksi oleh Nutrifood antara lain Nutrisari, Hilo, W’dank, Tropicana Slim, WRP, dan L’men. Hingga kini, perusahaan yang pertama kali berdiri di Semarang ini, telah mendistribusikan produknya ke lebih dari 30 negara.

Info selengkapnya tentang PT Nutrifood Indonesia bisa kamu akses melalui www.Nutrifood.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) Nutrifood Indonesia - September 2021

Apa itu Nutrifood MT Program?

Nutrifood MT program merupakan sebuah platform untukmu dapat mengaktualisasikan diri dalam dunia kerja yang nyata untuk menjadi pemimpin masa depan di Nutrifood.

Mengapa saya perlu ikut Nutrifood MT Program di awal perjalanan karir saya?

1. Proses mentoring yang bergengsi: kamu akan dimentori langsung oleh CEO kami.
2. Perjalanan karir yang penuh tantangan dan kejutan: kamu akan dirotasi ke beberapa departmen dan/atau divisi setiap 2 – 3 bulan (1 fase). Divisi dimana kamu mulai dan dirotasikan akan diinformasikan sebelum fase berakhir. Bisa saja kamu ditempatkan di Kantor Pusat, Pabrik, atau bahkan kantor area di luar Jabodetabek.
3. Percepatan untuk menjadi leaders di Nutrifood: setelah kamu selesai program ini dan hasilnya sangat baik, kamu akan dipromosikan ke posisi leaders di sebuah department.

Siapa saja yang bisa menjadi peserta Nutrifood MT Program?

– Mahasiswa berbagai jurusan yang baru lulus (S1 atau S2) atau maksimal 3 tahun pengalaman kerja.
– Memiliki kemampuan tinggi di area kepemimpinan, bisnis, penyelesaian masalah, dan literasi digital.
– Berkemauan untuk belajar dan terlibat penuh dalam gaya bisnis dan manajemen Nutrifood melalui berbagai peran dan tanggungjawab. Serta bersedia ditempatkan di seluruh area di Indonesia.

Bagaimana skema Nutrifood MT Program?

Di awal program, kamu akan memulai dengan pengembangan tahap 1 (terdiri dari 1 – 3 project, masing-masing 2 – 3 bulan). Apabila kamu lolos tahap 1 dengan sangat baik, kamu akan melanjutkan ke pengembangan tahap 2. 

Rekan-rekan yang berhasil melalui pengembangan tahap 1 dan 2 dan memiliki performa yang tinggi, akan mendapatkan tawaran sebagai leaders di departemen tertentu. Namun penting juga diperhatikan, bahwa kamu juga mungkin tidak mendapatkan tawaran posisi meski telah melewati 1 tahun program, apabila ternyata performa kamu di pengembangan tahap 2 menurun.

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di Nutrifood Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL