Info Lowongan Kerja Shinhan Bank Indonesia - Terbaru Update

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Shinhan Bank membuka lowongan pekerjaan beberapa posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Shinhan Bank. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Shinhan Bank, yang telah menetapkan standar baru dengan tantangan yang terus menerus dan berinovasi dalam industri perbankan Korea, dan CHB, sebuah industri yang telah lama berdiri di Korea, menjadi satu pada tanggal 1 April 2006 dan Shinhan Bank Terpadu diluncurkan dengan moto "Financial Pride of Korea, THE BANK - Shinhan".

Akhir Juni 2007, Shinhan Bank sekarang berdiri sebagai pemimpin industri finansial tak terbantahkan dengan total aset 198.6996 triliun, 10.76 triliun memenangkan ekuitas, 1.038 cabang dan 15 juta pelanggan.

Untuk menawarkan berbagai layanan finansial yang komprehensif secara efektif, kami membagi pelanggan kami menjadi 7 kelompok (Retail, PB, WM, UKM, Perusahaan (Besar), segmen IB) dan mengejar model bisnis khusus. Untuk memenuhi kebutuhan keuangan nasabah dengan keahlian keuangan kelas atas, kami telah membangun dan mengoperasikan pengoptimalan sebuah jaringan saluran.

Dengan menyediakan pelanggan dengan nilai terbaik, mendapatkan kepercayaan yang mendalam dari para pemegang saham, menawarkan kerja dihormati bagi karyawan dan memenuhi misi sebagai warga korporasi yang dimiliki masyarakat dan bangsa, Shinhan Bank bercita-cita untuk menjadi Bank No 1 yang dapat memimpin tidak hanya di Korea tapi juga di Asia dan sesuatu yang bisa dibanggakan di benak pelanggan dan untuk bangsa

Info Lowongan Kerja Shinhan Bank Indonesia Agustus 2021

1. Teller

Terbit 12-Aug-21

•Good Service Attitude
•At least 3 (three) years working experience in related field
•Have good communication skills
•MS Office literacy
•Understand English and Korean (is an advantages)
•Fresh graduate are also welcome to apply
•Placement in Tegal - New Branch to be open in Dec 2021

Link lamar teller :


2. Customer Service

Terbit 12-Aug-21

* Good Service Attitude
* At least 3 (three) years working experience in related field
* Have a good communication skills
* MS Office Literacy 
* Understand English and Korean (is an advantages)
* Fresh graduate are also welcome to apply
* Placement in Tegal - New Branch to be open in Dec 2021

Link Lamar CS :



*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Shinhan Bank. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL