Info Loker Recruitment Magang Bank Sahabat Sampoerna

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) membuka lowongan pekerjaan posisi Recruitment Magang. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Bank Sampoerna. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Sahabat Sampoerna didirikan tanggal 27 September 1990 berdasarkan Akte Notaris Ny. Susana Zakaria, S.H., No. 95 dengan nama PT Dipo Internasional Bank. Anggaran Dasar (AD) Bank telah disetujui Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 17 Desember 1990 melalui Surat Keputusan No.C2-6534.HT.01.01 Th.90 dan telah diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 439, Tambahan No.13 tanggal 13 Februari 1991.

Bank beroperasi secara komersial tanggal 9 September 1991 sesuai izin usaha yang diberikan Menteri Keuangan Republik Indonesia melalui Surat Keputusan No.668/KMK.013/1991 tanggal 1 Juli 1991.

Bank Sahabat Sampoerna (“Bank Sampoerna”) sebagai bank yang berfokus kepada pertumbuhan bisnis UMKM dan merupakan salah satu unit bisnis dibawah Sampoerna Group, kini memasuki fase pertumbuhan berkelanjutan.

Bank Sampoerna percaya bahwa kesuksesan membangun bisnis sangat ditentukan dengan kualitas Sumber Daya Manusia yang kompeten, professional dan berintegritas.

Bank Sampoerna membuka kesempatan karir bagi para tenaga professional perbankan yang berpengalaman dan kompeten serta berminat di segmen yang berkesesuaian untuk bergabung dan mengisi posisi / jabatan yang dibutuhkan

Info Loker Recruitment Magang Bank Sahabat Sampoerna September 2021

Penempatan : Jakarta
Lowongan Terbit : 31-Aug-21

Tanggung Jawab Utama :

•Membantu pelaksanaan proses project rekrutmen seperti skoring psikotest, SID checking, jadwal FGD,  jadwal test kesehatan dan administrasi dokumen untuk offering letter
•Membuat rekap dokumen hiring dan memastikan kelengkapan dokumen karyawan yang akan direkrut
•Menyiapkan keperluan on boarding seperti : Email selamat datang kepada calon karyawan, melakukan permintaan fasilitas kerja seperti (Komputer, meja, laci, kursi telp) ke IT dan GA dan menyiapkan buku panduan karyawan baru di hari pertama karyawan bergabung

Kualifikasi

•Pendidikan S1 Psikologi atau Human Resources Management
•Minimal Freshgraduate atau berpengalaman 1 tahun di bidang Rekrutment/SDM
•Memiliki kemampuan Ms. Excel, power point dan outlook
•Memiliki kemampuan analisa, komunikasi dan interpersonal skill yang baik.

*Lowongan di atas bisa tutup sewaktu - waktu apabila posisi sudah terisi

Link Lamar >> Jobstreet.co.id
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Recruitment Magang di Bank Sampoerna, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL