Info Lowongan Kerja Information Technology Development Program (ITDP) Bank Commonwealth

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT. Bank Commonwealth membuka lowongan pekerjaan posisi Information Technology Development Program. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT. Bank Commonwealth. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT. Bank Commonwealth (“Commonwealth Bank”) adalah anak perusahaan dari Commonwealth Bank of Australia (CBA) yang berbasis di Sydney, yang merupakan institusi keuangan publik terbesar di Australia yang terdaftar pada Australia Securities Exchange (ASX).

Commonwealth Bank fokus pada segmen Retail Banking dan Usaha Kecil Menengah (UKM), menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan serta menjadi penyedia layanan Wealth Management - dengan menawarkan solusi keuangan yang disesuaikan untuk melayani kebutuhan pelanggan.

Commonwealth Bank terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)

Info Lowongan Kerja Information Technology Development Program (ITDP) Bank Commonwealth - Oktober 2021

Terbit : 26-Oct-21
Penempatan : Jakarta

ITDP Is the “IT Program” for the brightest tech graduates with growth – Mindset. Over the course 24 months program you will receive intensive on-the-job training and direct mentorship from senior leaders to shape your tech expertise in digitization

As an IT Graduate Trainee, you will experience hands on in the area of :

•Global membership at the #1 financial institution in Australia and one of the biggest Bank in the world
•Rotate to four different areas of IT
•Revel in multi-layered mentorship from Direct Manager to Senior Leaders, all with mission to get you succeed as the IT’s future leader.
•Full cycle of Learning: from attending training classes for both technical skills and soft skills, team building and creating Community Social Responsibility (CSR) project are all part of the process of moving from the apprenticeship of management trainee to manager.

To join the Elite, you must:

•Possess Bachelor's Degree or Master's Degree from reputable university, majoring in Computer Science/Information Technology, Engineering, or equivalent.
•Outstanding academic and non-academic achievements, minimum GPA of 3.2 or equivalent.
•Strong team players, high achievers, tech-savvy, people oriented with a strong customer focus, keen to learn, effective problems solvers, proactive and prepared to initiate improvement, Interested and updated on whats happening in IT area, high curiosity
•Required language(s): English, Bahasa Indonesia

*𝘓𝘰𝘸𝘰𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘢𝘵𝘢𝘴 𝘣𝘪𝘴𝘢 𝘵𝘶𝘵𝘶𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 - 𝘸𝘢𝘬𝘵𝘶 𝘢𝘱𝘢𝘣𝘪𝘭𝘢 𝘱𝘰𝘴𝘪𝘴𝘪 𝘴𝘶𝘥𝘢𝘩 𝘵𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪

Link Lamar >> Jobstreet.co.id

𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗡 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Information Technology Development Program Commonwealth Bank Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL