Informasi Lowongan Kerja Administration Support Bank Universal BPR 

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Universal BPR membuka lowongan pekerjaan posisi Administration Support. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr Universal BPR. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

About Universal BPR

Universal BPR is a community bank founded in 2003 by Kaman Siboro and Stephen Satyahadi - two individuals with more than 30 years of experience in banking sector. The bank is engaged in the provision of loan, saving and deposit to individuals and SMEs. For lending segment, the current ticket size is ranging from 100 million to 10 billion rupiah per customer. Universal BPR group currently operates 10 branches located in 8 cities of Indonesia. Universal BPR is registered and regulated by OJK (financial services authority) and is a member of LPS (deposit insurance)

Informasi Lowongan Kerja Administration Support Bank Universal BPR Oktober 2021

•Melakukan administrasi (suppport administration)
•Menjalankan regularity reporting
•Berkordinasi dengan unit terkait untuk proses administrasi.

Minimum Qualifications

•Berusia maksimal 27 tahun
•Pendidikan minimal S1, memiliki pengalaman minimal 1-2 tahun
•Fresh graduate dipersilahkan melamar
•Placement Bintaro dan Tambun
•Menguasai penggunaan Ms. Word, Ms, Excel dan administartion tools lainnya
•Memiliki kemampuan dibidng administrasi komputer
•Teliti dan memiliki kemampuan analisa yang baik.

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR :


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.
Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Administration Support di Universal BPR, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL