Informasi Lowongan Kerja Agency Partnership Specialist - PT BFI Finance Indonesia

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT BFI Finance Indonesia membuka lowongan kerja posisi Agency Partnership Specialist. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr PT BFI Finance Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT BFI Finance Indonesia Tbk adalah sebuah perusahaan pembiayaan di Indonesia. Perusahaan pembiayaan ini berdiri pada tahun 1982 dengan nama PT Manufacturer Hanover Leasing Indonesia, yang merupakan perusahaan merger antara pemegang saham lokal dengan Manufacturer Hanover Leasing Corporation. Setelah go public pada Mei 1990 dan melakukan restrukturisasi utang akibat krisis moneter tahun 1998, pada tahun 2001 perusahaan pun berganti nama menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Saat ini, saham BFI sebesar 42,8% dimiliki oleh konsorsium Trinugraha Capital SA (antara lain terdiri atas Northstar Group dan TPG). Sementara, sebesar 57,2% saham dimiliki oleh pemegang saham publik serta pemegang saham institusi lokal dan internasional.

BFI Finance meraih peningkatan peringkat nasional jangka panjang menjadi ‘AA-(idn)’ Outlook Stabil dan peringkat nasional jangka pendek menjadi ‘F1+(idn)’ dari Fitch Ratings pada tahun 2016.

BFI Finance mendirikan entitas anak perusahaan, PT Finansial Integrasi Teknologi (FIT) pada tahun 2017, berdasarkan Akta Notaris Herna Gunawan, S.H., M.Kn. No. 4 tanggal 15 September 2017, yang disetujui oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia berdasarkan surat No. AHU-0043022.AH.01.01.Tahun 2017 tanggal 29 September 2017. PT FIT adalah perusahaan yang bergerak di bidang layanan pinjaman uang online berbasis teknologi informasi. Perusahaan memperoleh persetujuan para pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada 25 Oktober 2017 untuk membentuk Dewan Pengawas Syariah.

Informasi Lowongan Kerja Agency Partnership Specialist - PT BFI Finance Indonesia

Update : Desember 2021

•Business results recapitulation
•Perform data processing for monitoring and evaluation needs
•Perform data processing for work planning needs
•Prepare sales reports and BA
•Communication and support to branches and BA
•Acquisitions new BA that relevant to achievement

Minimum Qualifications

•At least a Bachelors’s degree in any majors
•Fresh graduate are welcome to apply!
•Experienced in data analytic
•Mastering Microsoft Excel and other data analyst software
•Placement : Tangerang

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

Link Lamar >> Kalibrr.id
𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Agency Partnership Specialist  BFI Finance Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL