Informasi Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Indomaret Group - Via Email

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INDOMARET KARIR - Bulan ini, Indomaret Group membuka lowongan pekerjaan posisi Management development program (MDP). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari akun Linkedin Ibu Vienna Marieta, recruiter di Indomaret Group. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Indomaret merupakan jaringan minimarket yang menyediakan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari dengan luas area penjualan kurang dari 200 m2. Toko pertama dengan nama Indomart dibuka di Ancol, Jakarta Utara, pada tanggal 20 Juni 1988, dikelola oleh PT Indomarco Prismatama. Tahun 1997 perusahaan mengembangkan bisnis gerai waralaba pertama di Indonesia, setelah memiliki lebih dari 230 gerai.

Jumlah gerai hingga tahun 2015 adalah 11.400 gerai dengan rincian 60% gerai adalah milik sendiri dan sisanya waralaba milik masyarakat. Sampai dengan awal tahun 2017, jumlah gerai sebanyak 13.000 toko. Mitra usaha waralaba ini meliputi: koperasi, badan usaha dan perorangan. Indomaret tersebar merata dari Sumatra, Jawa, Madura, Bali, NTB, Kalimantan, Sulawesi dan Ambon. Motto perusahaan adalah "Mudah dan Hemat".

MDP merupakan program akselerasi dari Indomaret Group yang mempersiapkan para lulusan baru untuk dipromosikan pada level manajerial di beragam departemen, seperti General Affairs Department, Operation/Area, Marketing/Developments, Human Resource, IT, Merchandising, dan departemen lainnya.

Bagi kamu yg menyukai tantangan, senang bekerjasama dalam tim, dan memiliki jiwa kepemimpinan, mari bergabung bersama kami! Lowongan Kerja Management Development Program (MDP) Indomaret Group

Calling for Fresh Graduates! INDOMARET GROUP FUTURE LEADER Join us and together we build the future! Management Development Program (MDP)
•S1/S2
•GPA 3.00
•Max. 25yo (S1) & 27yo (S2) •Placement all over Indonesia Available Jobs:
1. Operational (All Major) 2. Finance Accounting (Accounting / Financial Management) 3. PPIC (Industrial Engineering) 4. Marketing (Marketing Management / Business / Communication / Public Relation) 5. Social Media (Communication / Public Relation) Send your update CV to: vienna@indomaretgroup.com

Subject: Your Position - Your Name - University
Due date: 29 April 2022




Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management development program (MDP) Indomaret Group, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu. 

SUMBER :

https://www.linkedin.com/posts/viennamarieta_calling-for-fresh-graduates-indomaret-group-activity-6923460676438933504-2B9t

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL