Informasi Lowongan Kerja Account Executive Mandiri Inhealth

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, Mandiri InHealth membuka lowongan pekerjaan Account Executive. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet Mandiri Inhealth. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) telah memulai perjalanan bisnis di bidang penyedia program jaminan kesehatan komersial sebagai unit bisnis dari PT Askes (Persero) sejak tahun 1992. Ketika itu, perusahaan menyelenggarakan program jaminan kesehatan komersial dengan sistem managed care untuk perusahaan swasta, BUMN, dan institusi pemerintahan. Namun, PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) baru resmi didirikan sebagai badan hukum oleh PT Askes (Persero) dan Koperasi Bhakti PT Askes (Persero) pada tahun 2008.

Perubahan kembali perusahaan alami di tahun 2014, dengan diakuisisinya PT Asuransi Jiwa Inhealth Indonesia (Inhealth) oleh PT Bank Mandiri (Persero), Tbk., bank multispesialis dengan aset sebesar Rp 855 triliun. Pengakuisisian itu tidak hanya membawa perubahan nama pada brand, dari Inhealth menjadi Mandiri Inhealth, namun juga memberi dukungan yang lebih besar dalam mewujudkan komitmen perusahaan. Komitmen ini tak pernah berubah sejak awal perusahaan berdiri, yakni untuk berpartisipasi dalam mendorong pertumbuhan dan peningkatan produk asuransi kesehatan di Indonesia.

Sebagai wujud komitmen perusahaan untuk selalu memberikan kemudahan pelayanan bagi Anda dalam mendapatkan perlindungan yang optimal dan memberikan solusi untuk menjaga aset terbaik Anda, Mandiri InHealth menyediakan beragam produk asuransi kesehatan dan jiwa unggulan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan perusahaan Anda, mitra yang paling berharga. Dalam rangkaian produk asuransi kesehatan, Mandiri InHealth memiliki Inhealth Managed Care dan Inhealth Indemnity serta sinergi dengan BPJS Kesehatan melalui skema Coordination of Benefit (CoB). Untuk kebutuhan asuransi jiwa, Mandiri InHealth menyediakan pilihan produk Inhealth Group Term Life, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Endowment, Inhealth Credit Life, dan Inhealth Riders.

Komitmen tersebut secara konsisten Mandiri InHealth jalani dengan semangat melayani kebutuhan perusahaan melalui penyediaan pelayanan peserta yang profesional dan berkelanjutan. Dalam menjalankan bisnisnya, Mandiri Inhealth juga didukung oleh karyawan serta tenaga penjual yang profesional dan berpengalaman yang tersebar di seluruh Indonesia, yaitu melalui 12 Kantor Pemasaran, 10 Kantor Operasional, dan 50 Kantor Pelayanan. Hal ini jelas semakin memperkuat eksistensi Mandiri Inhealth sebagai salah satu perusahaan asuransi kesehatan komersial terbesar di Indonesia

Informasi Lowongan Kerja Account Executive Mandiri Inhealth

Terbit : 10 Januari 2022

Kualifikasi

•Minimal D3 segala jurusan
•Lulusan baru boleh melamar
•Berpenampilan Rapi
•Usia Minimal 21 tahun
•Penempatan Jakarta
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Memiliki kemampuan presentasi yang baik
•Memiliki kemampuan bernegosiasi yang baik
•Memahami produk-produk asuransi kesehatan dan jiwa

Benefit :

•Gaji Bulanan
•Asuransi Kesehatan
•Komisi
•Tunjangan Proposal
•Reward

*π˜“π˜°π˜Έπ˜°π˜―π˜¨π˜’π˜― π˜₯π˜ͺ 𝘒𝘡𝘒𝘴 𝘣π˜ͺ𝘴𝘒 𝘡𝘢𝘡𝘢𝘱 𝘴𝘦𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 - 𝘸𝘒𝘬𝘡𝘢 𝘒𝘱𝘒𝘣π˜ͺ𝘭𝘒 𝘱𝘰𝘴π˜ͺ𝘴π˜ͺ 𝘴𝘢π˜₯𝘒𝘩 𝘡𝘦𝘳π˜ͺ𝘴π˜ͺ

LINK LAMAR >>


𝗖𝗔𝗧𝗔𝗧𝗔𝗑 : 

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.


Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Mandiri Inhealth, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL