Informasi Lowongan Kerja di Bank BTPN

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER BTPN - Bulan ini, Bank BTPN membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Bank BTPN yang kami informasikan di bawah bersumber dari Official Kalibrr Bank BTPN. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

SEKILAS TENTANG BTPN

Bank BTPN merupakan bank devisa hasil penggabungan usaha PT Bank Tabungan Pensiunan Nasional Tbk (BTPN) dengan PT Bank Sumitomo Mitsui Indonesia (SMBCI).

Bank BTPN memfokuskan diri untuk melayani segmen mass market yang terdiri dari para pensiunan, pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM), komunitas prasejahtera produktif; segmen consuming class; serta segmen korporasi. Fokus bisnis tersebut didukung unit-unit bisnis Bank BTPN, yaitu BTPN Sinaya – unit bisnis pendanaan, BTPN Purna Bakti – unit bisnis yang fokus melayani nasabah pensiunan, BTPN Mitra Usaha Rakyat – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha mikro, BTPN Mitra Bisnis – unit bisnis yang fokus melayani pelaku usaha kecil dan menengah, BTPN Wow! – produk Laku Pandai yang fokus pada segmen unbanked, Jenius – platform perbankan digital untuk segmen consuming class, serta unit bisnis korporasi yang fokus melayani perusahaan besar nasional, multinasional, dan Jepang.

Info selengkapnya tentang Bank BTPN bisa kamu akses melalui www.btpn.com. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Informasi Lowongam Kerja di Bank BTPN

Update :15 Juni 2023

1. BTPN SMART Bankers Program #3  

BTPN SMART Bankers Program is one of BTPN Acceleration Programs that prepares fresh graduate talents to become Professional and Smart Bankers through extensive education, exposure and experience.

This program offers the opportunity to pursue career in areas within Corporate Banking business based on assessment and qualifications.

You will gain both technical and non-technical trainings throughout the program that enhances your skills to be able to offer a complete financial solution and service in various business segments.

Minimum Qualifications

-Fresh Graduate with a minimum of Bachelor degree from any major or less than 1 year of working experience
-Has strong persuasion, communication and interpersonal skills
-Good analytical thinking and high creativity
-Strong interest in sales activities with target orientation
-Has high motivation, commitment and perseverance to overcome challenges
-Proficient in English (both verbal and written)
-Available for placement at BTPN Head Office or BTPN Branches across nation (based on candidate's domicile)

2. Sourcing Specialist (Buyer)  

-Mendukung pengadaan barang untuk permintaan reguler maupun permintaan project kepada semua unit kerja (cabang maupun kantor pusat) melalui proses pengadaan yang sesuai dengan service level dan ketentuan bank
-Menjalankan proses tender/bidding pengadaan barang dan/atau jasa sesuai SLA & ketentuan yang berlaku untuk mendapatkan support terbaik dari vendor
-Melakukan koordinasi dengan Procurement Services Management dalam menindaklanjuti pertanyaan, keluhan terkait pengadaan barang dan atau jasa.
-Bertanggungjawab terhadap kelengkapan proses administrasi tender/bidding/penunjukan agar tetap dapat termonitor dan terkontrol dengan baik sehingga dapat dipertanggungjawabkan

Minimum Qualifications

-Minimum pendidikan S1
-Memiliki pengalaman sebagai Buyer.
-Memiliki analytical skill, kemampuan bernegosiasi, berkomunikasi, dan problem solving yang baik.
-Memiliki pemahaman terkait proses tender/bidding pengadaan barang/jasa.\

3. Relationship Manager Wealth Management Business  

Deskripsi Pekerjaan

Melakukan proses akuisisi nasabah baru untuk produk funding / wealth, cross selling / top up nasabah existing serta melakukan proses maintenance terhadap nasabah existing sehingga tercapai target pertumbuhan nasabah dan pertumbuhan volume portofolio dengan memberikan layanan transaksi sesuai dengan standar dan prosedur yang berlaku.

Kualifikasi Minimum

-Pendidikan minimal S1 dengan IPK 2,5 atau D3 dengan IPK 2,75
-Pengalaman minimal 2 tahun di industri perbankan atau minimal 3 tahun di industri non-perbankan (bancassurance/investment) dengan posisi sales
-Memiliki pengalaman dan portofolio di funding
-Familiar dengan penjualan bancassurance dan produk wealth management

4. Agile Coach / Scrum Master Specialist  

Deskripsi Pekerjaan

-Manages day-to-day operational aspects of Digital Banking Scrum team, which includes leading the Agile core meetings (Planning, Review).
-Coordinate IT project budget monitoring between Product team and Finance.
-Facilitate improvements of Scrum Team practices and tools supporting the continuous improvement model.
-Enabling the smooth working of the agile team on a daily basis. This would involve removing blockers at the team level on a day to day basis, ensuring the right processes, practices are enabled and facilitate on various activities.
-Ability to play this role along with that of either the PO or the Lead/architect if needed, based on skills.
-Work with the other roles to help with prioritization and facilitation of various discussions and problem solving sessions.
-To ensure, along with the core team, the well-being both in terms of delivery and people aspects

Kualifikasi Minimum

-Minimum Bachelor Degree with Information Technology Major or related field.
-Minimum 3 years of experience in developing in multiple software development project teams.
-Minimum 2 years experience in leading multiple agile software development project teams.
Certified SCRUM Master.
-Experience in Agile team tools.
-Knowledge of Scrum, Lean, XP, Kanban, other Agile concepts, techniques, and tools

5. IT Development Program (CHIP #11)  

Creative Hacknology Intensive Program (CHIP#11) is officially open !

CHIP #11 is an intensive IT Development Program in which you will get:

-One year global-standard IT Engineer program (on TDD, Pair Programming, JavaScript, React, Agile Methodology)
-Mentorship with respectable BTPN IT Leaders
-Exposure in BTPN IT strategic transformational projects
-Grow in a community-centric environment that promotes knowledge-sharing
-Be an influential Full Stack Engineers who creates a significant impact
-Competitive compensation benefit since day 1 of joining
-Flexible Working Arragement (WFO & WFH)

Kualifikasi Minimum

-Max. age of 25 at July 2023
-Bachelor graduate from Information Technology/Computer Science/ other related major, or have coding school certification
-Have experience in coding at least one programming language (using database)
-Have great interest about Coding (HTML, JavaScript, CSS)
-Creative, innovative, and have good analytical thinking

6. Masih ada posisi lainnya untuk bulan ini

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank BTPN, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL