Info Loker Admin Kredit Bank Bumi Arta

Penting : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

Bulan ini, PT Bank Bumi Arta Tbk membuka lowongan pekerjaan posisi Admin Kredit. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Bank Bumi Arta Tbk. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

P.T. Bank Bumi Arta Tbk., adalah Bank Devisa yang telah berdiri sejak tahun 1967 dengan kinerja usaha dan keuangan yang Sangat Bagus setiap tahunnya. Dalam rangka pengembangan usaha dan menyiapkan kader-kader Pemimpin/Marketing/Operasional/Front Liner  PT. Bank Bumi Arta Tbk. di masa depan, mengundang professional/alumnus-alumnus perguruan tinggi yang berprestasi/ berpotensi  untuk mengikuti seleksi/mengisi posisi sebagai kandidat

Bagi kandidat yang terpilih Bank Bumi Arta akan memberikan kompensasi dan benefit yang kompentitif, kesempatan untuk mengembangkan karir dan mengembangkan diri secara kontinu dengan berbagai training di internal maupun eksternal.

Info Loker Admin Kredit Bank Bumi Arta

Deskripsi Pekerjaan
  • Dapat Mengoperasikan Komputer (Microsoft).
  • Minimal S1 Manajemen Atau Akuntansi Dengan IPK 3,00.
  • Fresh Graduate Are Welcome To Apply.
  • Maximal 25 Tahun.
  • Penempatan Semarang
  • Dapat Berkomunikasi Dengan Baik.
  • Memiliki Pengetahuan Terhadap Perbankan Secara Umum.
LINK LAMAR / SUMBER :


CATATAN :

1. Kami hanya share ulang lowongan kerja ini dari sumber yang terpercaya.
2. Lowongan kerja ini GRATIS, tanpa dipungut biaya.
3. Selalu waspada terhadap segala bentuk penipuan.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Admin Kredit di PT Bank Bumi Arta Tbk, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL