Informasi Lowongan Kerja Banking Staff Bank Mandiri

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER BANKING STAFF MANDIRI - Bulan ini, Bank Mandiri Persero membuka lowongan pekerjaan posisi Banking Staff. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja Bank Mandiri yang kami informasikan di bawah bersumber dari website resmi karir Bank Mandiri (www.bankmandiri.co.id/mandiri-career) Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

Bank Mandiri didirikan pada 2 Oktober 1998, sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank pemerintah -- yaitu Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia -- dilebur menjadi Bank Mandiri, dimana masing-masing bank tersebut memiliki peran yang tak terpisahkan dalam pembangunan perekonomian Indonesia. Sampai dengan hari ini, Bank Mandiri meneruskan tradisi selama lebih dari 140 tahun memberikan kontribusi dalam dunia perbankan dan perekonomian Indonesia.

Info selengkapnya tentang Bank Mandiri bisa kamu akses melalui www.bankmandiri.co.id. Ingat, pengetahuanmu tentang perusahaan terkait sangat sering ditanyakan oleh HRD saat interview.

Bank Mandiri tahun ini memberikan kesempatan bagi Putra / Putri terbaik bangsa untuk bergabung melalui program recruitment online untuk mengisi posisi Banking Staff.

Informasi Lowongan Kerja Banking Staff Bank Mandiri 2024

Tantang kemampuan Anda dan kembangkan keterampilan Anda di Bank Mandiri, jadilah bagian dari perjalanan Mandiri untuk menjadi yang "Terbaik di Indonesia, Terkemuka di ASEAN" pada tahun 2020 dan terlibat dalam memakmurkan bangsa. 

As a leading bank in Indonesia with aspirations to be the preferred financial partner, we invite highly talented and driven individuals across a wide area of expertise to fill in key positions in the bank. Challenge your abilities and further develop your skills at Bank Mandiri, be a part of the journey to seamlessly integrate our financial products & services into our customers' lives by delivering simple, fast digital banking solutions and prosper the nation.

Key Job Responsibilities will include:
  • Day-to-day office management
  • Maintain administrative tasks such as filing and processing documents
  • Perform ad-hoc administrative support functions / office management tasks
  • Perform data management to support business unit operations
Requirements
  • Minimum Bachelor's degree (S1), with minimum GPA 2,75 (out of 4,00) from relevant fields of study
Maximum age at selection:
  • 24,00 years old for fresh graduate candidates
  • 26,00 years old for candidates with relevant experience of at least 2 years
•Presentable with good communication skills, both verbal and written
•For fresh graduate candidates, preferably single and never been married
•No integrity issue
•No members of the nuclear family currently works in Bank Mandiri (i.e. parents or siblings)

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Bank Mandiri, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LAMAR / SUMBER INFORMASI :


Atau

>> bankmandiri.co.id/mandiri-career (Cari Banking Staff)

LOWONGAN BISA TUTUP KAPAN SAJA JIKA POSISI SUDAH TERPENUHI. 

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL