Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT Global Jet Express (J&T Express)

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER MT J&T EXPRESS - Bulan ini, PT Global Jet Express membuka lowongan pekerjaan posisi Management Trainee (MT). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Jobstreet PT Global Jet Express. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

J&T Express adalah perusahaan pengiriman internasional yang berkembang pesat. Didirikan pada Agustus 2015 dengan bisnis intinya pada layanan ekspres dan cross border logistic, J&T Express berkomitmen untuk menciptakan pengalaman berkualitas yang terintegrasi bagi pelanggan secara global. Jaringan J&T Express menjangkau sepuluh negara, termasuk China, Indonesia, Vietnam, Malaysia, Thailand, Filipina, Kamboja, Singapura, Uni Emirat Arab (UEA) dan Arab Saudi, serta melayani lebih dari 2 miliar pelanggan.

Informasi Lowongan Kerja Management Trainee (MT) PT Global Jet Express

TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB

•Melakukan pengecekan ke Agent di seluruh Indonesia dan memastikan paket tidak ada yang terhambat / terkendala di dalam proses pengirimannya
•Tidak terjadi penumpukan paket yang menyebabkan paket menjadi terlambat untuk di kirimkan
•Memonitor dalam proses operasional di Agent
•Antisipasi setiap menghadapi peak season

KUALIFIKASI:

•Pendidikan S1 semua Jurusan, Fresh Graduate
•Usia kurang dari 28 tahun
•Bersedia melakukan perjalanan dinas dalam setiap waktu (Frekuensi perjalanan dinas sangat sering)
•Komunikatif dan pekerja keras
•Mau belajar dan bersemangat
•Bisa menggunakan Ms. Office

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja Management Trainee di PT Global Jet Express Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER :

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL