Lowongan Kerja Oem Sales Support (Intern) PT. Niterra Mobility Indonesia (NGK Busi)

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO LOKER NGK BUSI - Bulan ini, PT Niterra Mobility Indonesia membuka lowongan pekerjaan posisi Oem Sales Support (Intern). Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Informasi lowongan kerja yang kami sampaikan di bawah bersumber dari Official Linkedin PT Niterra Mobility Indonesia. Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.

PT Niterra Mobility Indonesia or previously known as PT NGK Busi Indonesia is a joint venture company and the world class company specified in Automotive Spare Part Industry which produce world class Spark Plug. According to our strategic business which rapidly growing, we are inviting highly qualified candidate and dedicated person to be part of our winning team.

Grup NGK Spark Plugs Co., LTD. sebagai produsen busi No.1 di dunia telah mengumumkan perubahan namanya menjadi Niterra Co., LTD. Perubahan secara global tersebut tak pelak berimbas kepada semua anak perusahaannya di seluruh dunia seperti PT NGK Busi Indonesia
Tepatnya pada tanggal 5 April 2023 PT NGK Busi Indonesia telah resmi mengumumkan perubahan nama perusahaan menjadi PT Niterra Mobility Indonesia. Pemilihan nama Niterra tersebut menyimpan makna terkait dengan arahan baru dari perusahaan untuk menjadi lebih hijau di masa depan dengan menggabungkan dua kata dari bahasa Latin, yaitu “Niteo” yang artinya bersinar dan “Terra” Bumi.

Penjajakan ke arah sustainable and green society sudah dimulai dari beberapa tahun yang lalu untuk mulai menyiapkan ekspansi fungsi bisnis perusahaan ke 4 pilar yaitu:

1. Energy and environmentally friendly
2. Mobility
3. Medical
4. Communication

Diungkapkan oleh Atsushi Aoki selaku Presiden Direktur PT Niterra Mobility Indonesia, ”Tentu bisnis mobility kami seperti busi NGK dan sensor oksigen kendaraan masih tetap berjalan. Dan kami akan menggunakan expertise dan kekuatan jaringan distribusi kami di bidang tersebut untuk memperkenalkan produk-produk baru di masa yang akan datang.”

Lowongan Kerja Oem Sales Support (Intern) PT. Niterra Mobility Indonesia (NGK Busi)

•Pendidikan minimal D3/S1 Semua Jurusan
•Lulusan baru diperbolehkan untuk melamar
•Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
•Mampu mengoperasikan MS. Excel
•Kemampuan detail yang tinggi


Kirimkan lamaran sebelum 26 November 2023 ke email :


Subject :

Posisi yang dilamar_Nama

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja PT Niterra Mobility Indonesia, Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL