Sari Roti Karir - Informasi Lowongan Kerja PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

PENTING : Kami selalu berusaha menyajikan Informasi lowongan kerja yang menggunakan metode melamar secara ONLINE, seperti melalui Email, Website resmi perusahaan, E-recruitment, Portal lowongan kerja (Jobstreet, Kalibrr, dll.) serta Google Docs. Ini dikarenakan banyaknya pencari kerja atau yang biasa disebut dengan Jobseeker yang mengeluh karena melamar melalui Offline atau mengirimkan hardfile ke alamat perusahaan bisa menghabiskan uang mereka, seperti membeli amplop, nge-print dan biaya POS!

INFO SARI ROTI - Bulan ini, PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk membuka lowongan pekerjaan berbagai posisi. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi, diharapkan segera melamar sebelum lowongan ditutup. Lowongan kerja PT Amerta Indah Otsuka yang kami informasikan di bawah bersumber dari website resmi PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk (www.sariroti.com). Jadi kami pastikan lowongan kerja ini resmi dan pastinya GRATIS, tanpa ada pungutan biaya selama proses seleksi.


PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk ("Perseroan") berdiri pada tahun 1995. Pabrik pertama berlokasi di Blok W, Kawasan Industri Jababeka, Cikarang.

Untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat, Perseroan mengembangkan usahanya dengan mendirikan pabrik di Pasuruan pada tahun 2005. Besarnya permintaan masyarakat atas produk Sari Roti membuat Perseroan kembali membangun pabrik ketiga pada tahun 2008 yang juga berlokasi di Kawasan Industri Jababeka Cikarang. Kemudian disusul dengan pembangunan pabrik di Semarang, Medan dan Cikarang Barat pada tahun 2011. Pada tahun 2012, Perseroan membangun 2 pabrik baru yang berlokasi di Palembang dan Makassar. Perseroan secara resmi mencatatkan saham di Bursa Efek Indonesia dan menjual kepada publik pada tahun 2010.

Pada tahun 2006 Perseroan mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis Critical Control Point) yaitu sertifikat jaminan keamanan pangan sebagai bukti komitmen Perseroan dalam mengedepankan prinsip 3H (Halal, Healthy, Hygienic) pada setiap produk Sari Roti. Selain itu, seluruh produk Sari Roti telah terdaftar melalui Badan BPOM Indonesia dan memperoleh sertifikat Halal yang dikeluarkan oleh Majelis Ulama Indonesia.

Sebagai produsen roti terbesar di Indonesia Perseroan telah meraih beragam penghargaan, antara lain Top Brand dan Top Brand for Kids, Marketing Award, Original Brand, Investor Award, hingga penghargaan dari Forbes Asia.

Informasi Lowongan Kerja Sari Roti - PT Nippon Indosari Corpindo Tbk

Update : 25 April 2024

1. Operator Packing SB

Kualifikasi:

• Min. pendidikan SMA/ SMK segala jurusan
• Fresh Graduate
• Berusia minimal 18 tahun dan memiliki KTP
• Bersedia melakukan magang selama 1 tahun
• Memiliki keinginanbelajartinggi
• Memiliki Ijazah
• Sudah Vaksin 3 atau Booster 1
• Penempatan: Semarang

2. Operator Produksi

Kualifikasi :

•Minimal lulusan SMA/SMK sederajat
•Pandai berhitung cepat dan cermat
•Mempunyai ketelitian tinggi
•Tidak alergi pada udara dingin
•Bersedia untuk bekerja shift
•Disiplin dan mampu bekerja di dalam tim
•Diutamakan domisili Gresik

3. Operator Engineering

Kualifikasi:

•Minimal Pendidikan SMK Kelistrikan
•Diutamakan memiliki pengalaman sebagai maintenance/teknik minimal 1 tahun (terutama di industri FMCG)
•Memahami wiring diagram instalasi listrik
•Bersedia bekerja shift
•Diutamakan domisili Gresik

4. GA Field

Position description:

1. Memantau dan berkoordinasi dengan building maintenance sesuai dengan rencana kerja
2. Memantau kegiatan kebersihan dan kontrol semua lingkungan perusahaan dengan cleaning service
3. Menjalankan kegiatan waste management (scrap, trush, BS) sesuai SOP
4. Melakukan pengaturan kendaraan dinas operasional
5. Mengatur jadwal kerja  driver
6. Pemeliharaan dan kontrol terhadap pemakaian telepon
7. Bertanggung Jawab atas kegiatan Keamanan dan Environment (HSE)
8. Menjalankan kegiatan operasional general affair dan HSE agar dapat menunjang dan meningkatkan kinerja
9. Pendidikan High School Diploma/General Education, Diploma

5. Purchasing Officer

Penempatan : PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Plant Batam, Kepulauan Riau

Kualifikasi

•Pendidikan terakhir S1 dari jurusan apapun
•Pengalaman sebagai purchasing, procurement, atua inventory control di industri makanan selama 1 - 2 tahun
•Andal dalam sistem SAP, ERP, dan Microsoft Office (excel, word, dan powerpoint)
•Komunikatif, informatif, konsultatif, interaktif, cekatan, dan mempunyai jejaring yang luas dengan pihak eksternal
•Memahami bisnis perusahaan dengan baik

Tanggung Jawab

Bertanggung jawab dalam memastikan seluruh proses pembelian atas barang raw dan packaging material, spare part, A&P, asset, dan ATK serta  pembelian jasa meliputi transporter, cleaning service, security, driver, resepsionis, pest management, catering, in house clinic, dan IT telah dilaksanakan sesuai dengan standard prosedur pembelian yang berlaku. Semua proses dilakukan melalui proses tendering (Canvassing, FPPS)  atau penunjukan langsung (DA), guna mendukung proses produksi dan usaha yang dilakukan oleh perusahaan sehingga tercapai pertumbuhan laba usaha dan terpenuhi kepuasaan pelanggan berdasarkan anggaran, spesifikasi dan aturan atau prosedur yang telah di tentukan oleh Perusahaan

6. Masih ada posisi lainnya untuk bulan ini

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai lowongan kerja di PT Nippon Indosari Corpindo, Tbk. Jika kamu sesuai dengan kualifikasi segeralah melamar, Jika tidak sesuai janganlah menyerah, tetaplah semangat mencari pekerjaan impianmu. Jangan lupa beribadah dan berdoa karena rezekimu sudah ada yang mengatur. Jika ditolak olah satu perusahaan berarti memang bukan rezekimu untuk bekerja di sana, Tuhan sudah menyiapkan rezeki yang lain, yang lebih baik untukmu.

Untuk melamar posisi di atas, di bawah ini kami sudah menyiapkan link lamar menuju sumber resminya. Pastikan internet kamu stabil untuk mulai mendaftar. Pastikan lagi bahwa kamu sudah berada di situs yang tepat atau official perusahaan tersebut guna memastikan keamanan data pribadimu. 

LINK LAMAR / SUMBER INFORMASI / PENEMPATAN :


IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL