Lowongan Kerja Dosen Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) Mei 2019

Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Surakarta (STIES) resmi berdiri pada tanggal 1 Mei 1993 dengan SK terdaftar Nomor 57/D/0/1993 dan memulai kegiatan akademik pada tangal 15 September 1993 yang diperingati sebagai hari ulang tahunnya. 

STIE Surakarta merumuskan pendidikan berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 secara teoritis maupun praktis. Disamping itu juga memajukan dan mengembangkan ilmu pengetahuan khususnya ilmu ekonomi yang berpijak pada perkembangan Teknologi Informasi dengan berorientasi pada kesiapan kerja untuk membangun masyarakat dan Negara Republik Indonesia.

Di usia ke 26 tahun ini, STIE Surakarta ingin berfokus pada pembelajaran bidang ekonomi dan bisnis dengan pemanfaatan teknologi informasi bidang Manajemen dan Akuntansi, serta fokus pada pengembangan Ekonomi Kreatif dan Pembelajaran Karakter Entrepreneur melalui Keahlian Abad 21 (5 Discovery Skill).

STIE Surakarta, merupakan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi yang berakreditasi Institusi B dan berakreditasi Program Studi B. Membuka lowongan pekerjaan sebagai Dosen Tetap, dengan pesyaratan dan ketentuan dibawah ini:

1. DOSEN MANAJEMEN
2. DOSEN AKUNTANSI

Syarat:

- Pria/Wanita maks. 35 tahun
- Latar belakang pendidikan linier S1&S2 Manajemen / Akuntansi
- Lulusan dari program studi berakreditasi min. B
- Memiliki ketertarikan bidang Marketing Digital (Dosen Manajemen)
- Memiliki ketertarikan bidang Software Akuntansi (Dosen Akuntansi)

Segera kirim CV dan lamaran ke: 

email:


cc:


Jl. Slamet Riyadi 435-437 Kartasura, Timur Underpass Makamhaji Kartasura Sukoharjo

DEADLINE : 3 JUNI 2019

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL