Lowongan Kerja PT Berlico Mulia Farma Mei 2019 - SPV - Yogyakarta



Maksimal 31 Mei 2019

PT. Berlico Mulia Farma

PT. Berlico Mulia Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, OTC, suplemen, obat herbal, dan akan terus berkembang dengan obat-obatan golongan cephalosporine, dan sebagainya. Menempati lahan seluas 6.800 meter persegi di daerah Kalasan, Yogyakarta, PT. Berlico Mulia Farma berkiprah di tengah dinamika masyarakat melayani kebutuhan masyarakat Indonesia akan obat-obatan yang bermutu, berkualitas serta aman dengan harga terjangkau.

Berawal dari industri dalam skala rumah tangga yang didirikan Budhi Santoso pada tahun 1976, PT. Ita Farma hanya menjual delapan jenis produk/obat-obatan. Seiring berjalannya waktu, dengan peningkatan kapasitas produksi dan dengan variabel produk yang semakin banyak, perusahaan ini dituntut untuk berkembang lebih besar lagi.

Dengan dukungan penuh dari FM. Budi Kristanto, Oerip Soegiarto, Bobby Wijaya dan Ronnie Iskandar selaku pemegang saham, PT. Ita Farma berubah nama menjadi PT. Berlico Mulia Farma pada tanggal 10 November 1993.

Pada tahun 2014, melihat kesempatan untuk menjejakkan kaki dibidang farmasi, Grup Sido Muncul memutuskan untuk mengakuisisi PT. Berlico Mulia Farma. Tujuannya adalah untuk memberikan pelayanan kesehatan secara lengkap karena pada akhirnya, di masa depan, yang dibutuhkan masyarakat adalah obat herbal dan farmasi.

Saat ini PT. Berlico Mulia Farma telah memproduksi lebih dari 80 jenis produk ethical, OTC, suplemen, obat herbal, dan sebagainya. Menempati lahan seluas 7.700 meter persegi di daerah Kalasan, Yogyakarta, PT. Berlico Mulia Farma berkiprah di tengah dinamika masyarakat melayani kebutuhan masyarakat Indonesia akan obat-obatan yang bermutu, berkualitas serta aman dengan harga terjangkau.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL