Lowongan Kerja PT Dharma Satya Nusantara Tbk Mei 2019 - Human Capital Department Head - Temanggung

Silahkan klik gambar untuk memperbesar / memperjelas info lowongan kerja ini

Sekilas Perusahaan

Indonesia menempati urutan ketiga di dunia sebagai negara yang memiliki hutan tropis terluas. Hutan-hutan yang tersebar mulai dari pulau Sumatera hingga Papua tersebut memiliki nilai ekonomis sangat tinggi yang diperoleh dari berbagai sumber, baik yang terbarukan seperti komoditas kayu maupun dari sumber yang tidak terbarukan seperti hasil pertambangan.

Kekayaan alam tersebut telah banyak memberikan sumbangan pada pembangunan bangsa Indonesia, akan tetapi pada saat yang bersamaan, deforestasi yang semakin cepat banyak mengundang kekhawatiran baik dari pihak dalam negeri maupun dunia internasional. Oleh sebab itu, pendayagunaan sumber daya alam ini sangat membutuhkan operator yang bertanggung jawab serta memiliki komitmen dalam menjalankan usaha, memelihara kelestarian lingkungan, sekaligus memberdayakan masyarakat sekitar.

Dharma Satya Nusantara Group atau DSN Group yang didirikan 3 dasawarsa silam sangat memahami konsep tersebut di atas. Sejak awal pendirian perusahaan, selain berfokus pada usaha peningkatan pertumbuhan perusahaan, kami juga senantiasa memperhatikan aspek pelestarian lingkungan dan pemberdayaan masyarakat dalam cetak biru usaha perusahaan. Pada akhirnya, kesuksesan kami tidak hanya diukur oleh keberhasilan operasional dan finansial semata, namun juga oleh kontribusi kami terhadap kemakmuran masyarakat Indonesia. Guna mencapai tujuan tersebut, kami harus memastikan kesiapan dan kematangan seluruh aspek internal terlebih dahulu, mulai dari model usaha, sumber daya manusia hingga pengembangan usaha ke depan.

Kami menjalankan model usaha melalui terobosan dalam pengelolaan bidang usaha yang belum dikembangkan oleh para pelaku usaha lainnya. Dengan demikian, kami senantiasa termotivasi untuk selalu melihat ke depan serta jeli melihat peluang yang ada.

Di samping itu, kami juga menyadari bahwa keberhasilan DSN Group selama ini tidak terlepas dari dukungan serta loyalitas sumber daya manusia yang telah bekerja saling bahu membahu. Untuk itu, kami senantiasa berupaya menjaga peningkatan kualitas para karyawan melalui berbagai bimbingan dan pelatihan, baik di bidang terkait pekerjaan maupun di bidang lainnya.
Sedangkan, untuk memberikan jaminan kesejahteraan bagi para karyawan, kami menawarkan skema remunerasi dan penghargaan yang kompetitif disertai fasilitas penunjang lain yang memadai. Tingkat kepuasan serta kenyamanan bekerja sumber daya manusia pada DSN Group dapat dinilai dari turnover karyawan selama ini relatif sangat kecil.

Dalam langkah pengembangan bidang usaha baru di DSN Group, kami berfokus pada pengembangan bidang-bidang yang dapat mendukung serta memberi nilai tambah bagi bidang usaha yang sudah ada. Dengan demikian, kami senantiasa konsisten bergerak di industri yang saling menunjang, dan pada saat bersamaan melebarkan jenis bidang usaha. Lebih jauh lagi, kami juga melibatkan pemangku kepentingan perusahaan lainnya, terutama masyarakat, dalam pengembangan usaha yang baru tersebut.

Pemahaman konsep kerja ini tercermin secara konsisten dan akan selalu menjadi arahan dari setiap langkah pengembangan usaha kami yang kini terkonsentrasi pada dua jenis bidang usaha, yakni Industri Kelapa Sawit dan Industri Produk Kayu.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL