Walk In Interview D'Crepes Mei 2019 - Crew - Semarang


Yuk, gabung dengan keluarga besar Dcrepes!

Syarat:

1. Pria dan wanita maksimal 23thn
2. Berpenampilan menarik
3. Pendidikan SMA/Sederajat
4. Tinggi badan 160cm untuk pria dan perempuan 155cm
5. Berat badan ideal – Pengalaman tidak di utamakan
6. Berminat dibidang F&B
7. Bersedia kerja shif
8. Tidak berkacamata

Fasilitas :

- Gaji UMP
- BPJS Kesehatan, ketenagakerjaan, pensiun.

OUR FACT

Dcrepes telah menciptakan tren baru untuk pasar pada gagasan "menyenangkan dan dinamis" makanan. Meskipun keberhasilan kami menghasilkan banyak "produk copy", sampai hari ini tidak ada pesaing yang mempunyai kualitas & rasa seperti kami.

OUR BRANCH

Dcrepes menjadi pelopor crepes pertama di Indonesia dan untuk pertama kalinya Dcrepes buka di Plaza Senayan, Jakarta pada tahun 1996 & karena respon pasar yang luar biasa, saat ini kami beroperasi lebih dari 66 outlet & hadir di 10 kota besar di seluruh Indonesia.

BEST INGREDIENT

Pada Dcrepes, kami percaya pada inovasi yang berkelanjutan ditambah dengan pemahaman pasar yang menyeluruh, dengan semangat selalu memberikan produk berkualitas baik & layanan kepada pelanggan. Kamipun memilih bahan yang segar & berkualitas tinggi untuk produk kami selalu menjaga pelanggan kami puas.

LITTLE STORY ABOUT US

Saat itu, crepes hanya pengalaman bersantap yang eksklusif tersedia untuk beberapa dipilih. Dengan pemikiran ini, kita kemudian bertujuan untuk memperkenalkan sukacita crepes melalui konsep baru. Didirikan di bawah PT. Jaddi Pastrisindo Gemilang pada tahun 1996, Dcrepes membuat crepes pengalaman bersantap untuk semua melalui outlet secara luas, harga terjangkau, dengan berbagai crepes untuk memuaskan setiap pelanggan. Entah itu manis, gurih, dan setiap crepe menjanjikan petualangan rasa untuk semua orang.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL