Dibutuhkan segera Crew Kebab Turki Baba Rafi - Gaji 1.8 Juta per Bulan - Penempatan Area Yogyakarta

Dibutuhkan segera
Posisi Crew Kebab Turki Baba Rafi
Gaji 1.8 Juta per Bulan
Penempatan Area Yogyakarta

Syarat:

1. Pria / Wanita
2. Umur Maksimal 35 Tahun
3. FC KTP
4. FC KK
5. FC SKCK
6. FC Ijazah Terakhir Minimal SD
7. Punya Kendaraan Pribadi
8. Tidak Terikat Kontrak maupun Part Time.

Kirimkan Lamaran + Interview Langsung:

PT. Baba Rafi Indonesia Depo Yogyakarta
Jl. Garuda No. 72 Krapyak, Sidoarum, Godean, Sleman.

083 867 875 552 (Bayu)


About Us

Kebab Turki Baba Rafi (KTBR) merupakan salah satu anak dari perusahaan Baba Rafi Indonesia. Dengan mengandalkan Kebab sebagai produk utama yang bercita rasa khas dengan rasa original, kini KTBR sudah memiliki 1300 outlet di 9 Negara dalam waktu pengembangan 15 tahun. Deretan penghargaan yang diraih membuktikan bahwa kini Kebab Turki Baba Rafi bukan lagi hanya menjadi bisnis lokal lagi tapi sudah bertransformasi menjadi bisnis internasional.

KTBR sangat siap untuk GO International! Rasa percaya diri akan kelezatan rasa yang original menjadi modal utama KTBR untuk melangkah memperkenalkan diri kepada dunia dan akan terus melebarkan sayapnya!


Kebab Turki Baba Rafi semakin membuktikan kiprahnya dalam dunia waralaba, dibuktikan dengan merajalelanya warna merah dan kuning yang melekat pada outlet bertuliskan Kebab Turki Baba Rafi ‘The World’s Biggest Kebab Chain’.

Adalah Hendy Setiono yang memutuskan untuk mencoba menghadirkan usaha makanan ini pada tahun 2003. Berawalkan hanya dari satu gerobak di sudut jalan di Surabaya, kini 1000 outlet KTBR telah menghiasi tiga negara, Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Terinsipirasi dari daerah Timur Tengah, Qatar, makanan kebab ini dicoba disesuaikan dengan mengkombinasikan makanan khas daerah tersebut dengan selera lidah masyarakat di sekitarnya sehingga menghasilkan rasa original yang diminati banyak orang.

Dan sekarang, Kebab Turki Baba Rafi sedang terus melebarkan sayapnya untuk menjangkau pasar-pasar Internasional. Dengan penuh keyakinan dan terus menjaga rasa juga kualitas hal tersebut sangatlah mungkin akan terwujud melihat banyaknya penggemar Kebab Turki Baba Rafi saat ini.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL