Lowongan kerja PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. Cab. Sragen - Electrical dan Laboratory Analyst 2020


Electrical/Mechanical Technician 

Jobdesk Utama:

Melakukan perawatan dan perbaikan seluruh komponen listrik sesuai petunjuk manufacture untuk mendukung kelancaran produksi sesuai dengan standar serta peraturan dan visi perusahaan

Fasilitas:

- BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, Jaminan Pensiun, JHT, JK
- Tunjangan kesehatan, kacamata dari perusahaan
- Biaya perjalanan dinas

Persyaratan 

1. Fresh graduate atau berpengalaman
2. Usia maksimal 27 tahun
3. Laki-laki diutamakan
4. Latar belakang pendidikan D3 Teknik Elektro/Mesin
5. Berkantor di Sragen, Jawa Tengah
6. IPK minimal 3.00

Persyaratan Khusus

Laboratory Analyst

Jobdesk Utama:

Melakukan analisa sampel bahan baku dan pakan sesuai SOP/ IK terbaru sehingga hasil analisa akurat dan presisi sesuai dengan standar serta peraturan dan visi perusahaan

Fasilitas:

- BPJS Kesehatan, Ketenagakerjaan, Jaminan Pensiun, JHT, JKK
- Tunjangan kesehatan, kacamata dari perusahaan
- Biaya perjalanan dinas
- Tunjangan Uang Makan dan Transportasi

Persyaratan

1. Fresh graduate atau berpengalaman
2. Usia maksimal 27 tahun
3. Laki-laki/Perempuan diutamakan
4. Latar belakang pendidikan SMK/D3 Analis Lab, Analis Kimia
5. Berkantor di Sragen, Jawa Tengah

Kirim surat lamaran via email ke : 

[email protected]

Seluruh proses rekruitmen tidak dipungut biaya

Ditutup pada 31 Mar 2020

About

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang agri-food terbesar dan terintegritas di Indonesia. Unit bisnis utama perusahaan ini yaitu pembuatan pakan ternak, pembibitan ayam, pengolahan unggas serta pembudidayaan pertanian. Keunggulan dari perusahaan ini meliputi integritas vertikal dan skala ekonomi. Hal ini dimaksud bahwa perusahaan menjalin hubungan baik antara operasional yang dilakukan di hulu dengan hilir. Dengan dijaganya hubungan tersebut maka akan terjamin kualitas produk yang unggul.

PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk. mempunyai unit usaha yang tersebar diseluruh Indonesia, salah satu unit usaha untuk produksi pakan ternak di Kabupaten Sragen Propinsi Jawa Tengah tepatnya di Jl. Raya Duyungan (Jl. Raya Sragen) Km 4,5 Duyungan, Sidohajo, Sragen. PT Japfa Indonesia, Tbk. Unit Sragen beroperasi pada devisi Feed yang memproduksi pakan ternak, yaitu pakan ayam pedaging (broiler), ayam petelur (layer) dan burung puyuh. PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen dahulu bernama PT Multipaha Agrinusa yang berdiri tahun 1994, sejak bulan November 2010 berdasarkan Keputusan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal semua perusahaan yang bernaung di bawah JAPFA GROUP dimerger dan berubah nama menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk.. PT Multipala Agrinusa sebagai salah satu perusahaan JAPFA GROUP berubah nama menjadi PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen.

Kesuksesan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. Unit Sragen selama ini dibangun atas dasar kenyakinan dalam membina hubungan yang saling menguntungkan, berdasarkan kepercayaan dan integritas. Mengikuti motto “ Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama “ menjadi titik tolak kesuksesan PT Japfa Comfeed Indonesia, Tbk. – Unit Sragen.

IKLAN ATAS ARTIKEL

IKLAN TENGAH 1 ARTIKEL

IKLAN TENGAH 2 ARTIKEL

IKLAN BAWAH ARTIKEL